Kalau kalian fikir setelah lisa nangis sewaktu bilang dia gamau pake hijab eunwoo nyerah, salah.
Demi kawin eunwoo harus berjuang.
"Sa eunwoo gapapa kok, lisa ga pake kerudung. Eunwoo gapapa" eunwoo meyakinkan lisa dengan wajah memelas.
Lucas sama chanyeol, iba sebenernya. Kesian, tapi lisa juga bener. Mungkin dia ngerasa belum pantes buat eunwoo.
"Gini aja deh kalian bicara berdua dulu aja kebalkon sana, biar kita disini" ayah lisa memberi saran, memahami keadaan kedua muda mudi didepanya.
Eunwoo ngejilat bibir bawahnya duh kok gugup, dia ambil peci yang dari tadi dia bawa terus dia pake.
Lisa jalan duluan ke balkon disusul eunwoo, kedua pasang orang tua mulai ngobrol sana ngobrol sini.
Chanyeol sama lucas ngeregangin leher sama punggung dia yang pegel.
"Woo kenapa sih, kok ngeyel banget mau nikah sama gue" Lisa ga natep eunwoo, dia milih natep genteng genteng tetangga.
"Ya karna eunwoo sukanya lisa" lisa langsung nyubit perut eunwoo, astaughfirullah.
"Serius wo, kalo ga jujur gue ga mau nikah sama eunwoo" eunwoo langsung gelagapan, gugupnya ketara banget. Benerin peci mulu.
"Gini lo eunwoo kasih tau, sini sini duduk disini" lisa ngikut eunwoo yang nyuruh dia duduk disebelah dia, dilantai.
Eunwoo ngeluarin ponselnya, nyari nama kontak mingyu di aplikasi wassap. Terus nyari di fitur pesan berbintang.
Lisa melotot ke arah eunwoo pas eunwoo mulai muter video dari mingyu. Tapi sama eunwoo muka lisa didorong lagi pake pipinya supaya tetep fokus ke layar ponsel'nya.
"tiap eunwoo nonton ini tuh yang kepikiran nya sama lisa terus, jadi pengen. Punya eunwoo juga rasanya berdiri terus kalo liat lisa" lisa makin melotot tapi gabisa noleh karna pipinya ditahan pipi eunwoo.
Lisa udah mulai gelisah,aduh eunwoo gaberasa panas apa ya nonton ini terus sampai akhirnya lisa ngejauh dan liat eunwoo.
Sial eunwoo ternyata keringetan dong, pelipisnya aja udah ada bulir bulir keringat.
Eunwoo noleh terus dorong badan lisa sampai nempel ke pager balkon.
"Subhanallah" ucap eunwoo pas bibir dia udah pas didepan bibir lisa, belum nempel. idung sama kening keduanya aja yang udah pada nempel.
Eunwoo langsung kecup bibir lisa sebentar.
Terus mundur benerin peci sama sarung.
"Astaughfirullah enak"
Itu yang komen ga ngerti-ga ngerti dipart sebelumnya,dibaca ulang biar paham
_Airin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Sonstigeskalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓