"Oh kau sudah datang" Lisa tak menjawab, karna sudah jelas itu pertanyaan bodoh yang tak perlu dijawab. Dan younghoon pun tak menuntut jawaban.
"Kemarilah" younghoon meletakan kaleng coca cola yang sudah ia teguk setengahnya di meja televisi. Dan merentangkan tanganya menyuruh lisa masuk ke dekapanya.
"Aaaaaah aaku merindukanmuu" lisa menerjang tubuh younghoon hingga tubuh pria itu jatuh setengah duduk di sofa.
"Merindukanku eoh?bukankah kau sering Mendapat notif tag di sns mu?"
Lisa mendudukan dirinya tegap tapi masih diatas pangkuan younghoon yang masih setengah duduk. Lisa menatap lurus ke mata tajam kekasihnya.
"Jangan memulainya aku lelah berdebat" lisa tidak bohong, secara fisik ia memang sudah lelah. Ia baru kembali dari china hari ini dan langsung menuju apartement miliknya dan younghoon.
"Aku juga lelah lisa, Aku merasa lelah"Lisa menghela, tanganya menangkup wajah kekasihnya di pipi kanan dan kiri.
"Dengar younghoon,terserah fans mau bilang apa. Kamu memang lebih muda dariku dan itu hanya beberapa bulan, biarkan mereka berbicara kamu lebih muda sedangkan aku lebih tua. Biarkan saja itu memang kenyataan" lisa berucap lembut, selembut maniknya menatap mata younghoon yang tatapanya menyendu.
"Bukan itu lisa ta-"
"Ah, aku tau aku tau younghoon-aa bisakah kau lupakan apa kata mereka?kau tidak bisa terus hidup bergantung dengan pilihan mereka. Kalau menurutmu cara yang kita lakukan dengan jujur pada mereka di hari pertama berkencan adalah salah, lalu apa menurutmu ketika mereka mengetahui hubungan kita lewat media lain apa itu benar dan lebih baik?"
Lisa mengatakan itu bukan tanpa alasan, kalian tau sendiri kan. Ketika fans fans yang bodoh mengetahui idolanya berkencan baik dari konfirmasi idolnya sendiri atau bahkan kepergok media, mereka akan tetap menyalahkan dan menentang.
Jadi menurut lisa lebih baik jujur diawal dibanding kepergok,karna keduanya sama sama beresiko.
"Sebagian penggemar ada yang menanamkan kesadaran bagaimana sikap mereka seharusnya dan sebagian tentu ada yang bertahan dengan otak dan mulut sampahnya. Jadi berhentilah mendengarkan fans fans bermulut sampah itu ! Banyak komentar yang lebih baik kenapa kau selalu memandang yang buruk"
Younghoon diam memperhatikan lisa yang yang berkaca-kaca. Sampai akhirnya lisa yang kembali merebahkan dirinya diatas younghoon memeluk younghoon erat.
"Maafkan aku terlalu kekanakan. Aku berjanji tak akan melepasmu demi apapun. Aku bersumpah" Lisa terisak mendengar ucapan younghoon.
Lisa selalu takut ketika younghoon membahas masalah ini. Lisa takut percintaan-nya sama seperti idol kebanyakan yang berakhir hanya karna ancaman dan kecaman fans. Lisa tak mau, lisa takut jika younghoon meminta hubungan mereka harus berhenti. Karna ketika younghoon membahas masalah ini pembicaraan-nya akan seperti terarah ke kata perpisahan
younghoon memeluk lisa erat "maaf kan aku, tidak akan kulakukan lagi, aku janji"
"Sudahlah, aku tak mauuu membahas ini lagi aku merindukanmu" lisa menelusupkan wajahnya di ceruk leher younghoon.
"Berhenti mesum lisa" younghoon menepuk pantat lisa ketika lisa mengecup bagian bawah tulang selangka-nya.
Murni pendapat dariku.
Kadang bingung fans fans yang punya otak sebiji jagung, kalian maunya gimana? Idol jujur dihujat kepergok dihujat_Airin.
w i n e
©miyaleshahaeran✓
_justcallairin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Aléatoirekalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓