"FUCK! MING, YUG, YIBO! PINDAH GA..JANGAN DISITU !!!"
Bel tanda mau mulai upacara baru aja bunyi, lisa yang tadi masih harus nambah lapisan sunblock ketiga kalinya dimuka. Begitu denger bel langsung lari ke lapangan dan teriak-teriak ke arah ketiga orang pemuda yang udah pada nempatin diri di barisan belakang pojok.
Chanyeol yang jadi petugas didepan sana udah ketawa tau apa yang bakal dilakuin adiknya.
Mingyu, yugyeom, sama yibo udah ribut peluk sana sini buat nyembunyiin diri. "Ah elah gue disini gak-NJER" Yibo teriak ngerasain jeweran gak manusiawi ditelinganya.
Yibo noleh dan ngeliat mingyu yang juga dijewer pake tangan kanan lisa, sedangkan yugyeom dia usap-usap telinganya yang merah. Pasti yugyeom dah kena jewer dulu.
"Udah lo pada diem sini, sampe lu bedua pindah gue tarik pucuk burung lo sampe nyentuh punggung!"
Ketiganya langsung merapatkan kaki, lisa ga pernah main-main sama ucapanya. Pernah punya yugyeom dipukul pake penggaris besi gara-gara ganggu lisa yang lagi push rank.
Yugyeom masih ngilu bayanginya.
Mingyu juga jadi ngeri, karna dia pernah diposisi yugyeom tapi lebih yahud. Gimana ga yahud coba enak-enak ngapung pakai pelampung donat eh burungnya kena tendang sama kaki lisa yang berenang. Dunia serasa berhenti buat mingyu, semua gelap.
Yibo sendiri jadi gamau nakal-nakal ke lisa, entar kalo burungnya kenapa-napa gimana? Masih segel gamau cacat dia tuh.
Jadilah demi keselamatan burung aka masa depan mereka. Mereka rela panas-panasan dibawah matahari gapapa jadi item asal aset selamat.
"Yatuhan, ni neraka bocor apa begimanesih anjing" Mingyu kebas-kebasin kerah bajunya supaya angin masuk.
"Goblok, tuhan disatuin sama ngumpat anak bego" Yibo nonyor kepala mingyu.
"Oitt oitt" mereka bertiga noleh ke sehun yang masang muka ngejek dari tempat mereka tadi, dibawah pohon mangga yang goyang-goyang kena angin ga kena panas sama sekali. Surga mereka sesungguhnya.
Sementara lisa, pelaku yang dari tadi dibicarain lagi bercanda ria sama rose dibelakang tubuh ketiga pemuda jangkung yang jadi penghalau panas jahat nyentuh kulit mereka.
😌😌👌
_Airin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Acakkalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓