Jaehyun mengusap punggung polos jiho yang ada di pangkuanya. Sementara di kamar apartement miliknya ada bambam dan mina yang saling mengeluarkan desahan dan lenguhan.
Selesai pesta alkohol tadi keduanya memutuskan untuk bermain dengan wanitanya masing masing, jaehyun dan jiho di ruang tamu dan bambam mina di kamar.
Jaehyun yang memejamkan matanya merasakan lumatan jiho pada bibirnya. Mendadak menjauhkan jiho darinya saat tiba tiba jiho menggigit bibir bawahnya kuat dan tangan gadis itu memegang lehernya sendiri, kesakitan.
"Kau kenapa !?" Tanya jaehyun panik, tanganya mengguncang tubuh telanjang jiho yang meringkuk di lantai.
"AGHHH" Teriak jiho kesakitan, jaehyun terjungkal kebelakang saat melihat ada luka tusukan di leher jiho.
Bambam keluar dengan boxernya disusul mina yang membalut diri dengan selimut saat mendengar suara teriakan jiho .
Mina menutup mulut dengan satu tanganya. Matanya berair, badanya gemetar ketakutan.
Bambam mendekap mina, matanya beralih menatap jaehyun yang masih membatu "Jiho kenapa jae?!" Tanya nya.
Suara bambam menyadarkan nya, jaehyun kembali mengguncang tubuh jiho. "Hei jiho kau kenapa!? Hei!? Hei ayo ke rumah sa-AHKK"
Kali ini teriakan jaehyun mina dan bambam bersatu, mereka terkejut melihat apa yang terjadi dihadapanya perut jiho membuat lubang lubang tusukan baru bersamaan dengan teriakan jiho yang semakin menjadi.
Jaehyun bangkit dan mendekat ke arah bambam terlalu takut dan kaget dengan apa yang terjadi, lidah gadis itu terpotong dengan sendirinya dan tergeletak di lantai, sementara matanya menggelinding di lantai apartementnya.
Ketiganya jatuh terduduk, dengan pandangan kosong. APA APA AN INI?!
-o-
"Ini beneran di giniin mbah?"
Lisa bertanya dan kembali mendengus kala hanya mendapat anggukan. Dia kembali menusuk tepat dileher, perut, mulut, dan mata pada foto jiho yang tertempel di boneka di tanganya.
Kemarin malam lisa dapet foto dari temen sekelasnya, jaehyun kekasihnya ada main sama jiho.
Lisa yang kesel setengah mati, dan memiliki fikiran kalau dia putus itu malah ngenakin jiho yang notabenenya jadi pelakor dalam hubunganya gamau main labrak labrakan kaya anak rendahan.
Dia harus another level.
Sory belum dapet emosi cocok buat other cast, jadi ya itu itu mulu 👉👈
_Airin.
w i n e
©miyaleeshahaeran✓
_justcallairin
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Randomkalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓