Lisa menggebrak meja dengan kencang karena kesal dengan Rose yang lebih dulu gebrak-gebrak meja berulang kali dan mengumpat entah mengumpati apa.
"Rose, lo bisa diem gasih? berisik anying kalo lo masih gebrak-gebrak lo pindah sono!"
Rose mencebikkan bibir kebawah kesal, lantas melempar ponselnya ke meja dengan kondisi masih menyala menampilkan discover google.
"Kesel banget tau gasih? bisa-bisanya orang jodoh-jodohin sampe segitunya gedek gue sama kaum shipper lama-lama!!"
Lisa yang denger alasan kehebohan Rose dari tadi, memutar bola matanya malas, terkesan tak peduli. Rose memutar tubuh menghadap Lisa dan dengan menggebu-nggebu melanjutkan ucapanya.
"Mana lagi efyepeh tiktok juga sekarang sering muncul lizkook shipper, mereka gatau ala BigHit udah bikin peraturan yang nyebar berita palsu tentang artisnya bakal dituntut bisa aja gue laporin cerita wattpad dan konten-konten shipper gitu! Lagipula Namjoon pernah bilang mereka gasuka dijodoh-jodohin"
Lisa memijit pangkal hidungnya, "emang kenapasih? Lo gasuka apa gimana?"
Rose menganga seakan tak percaya pertanyaan Lisa apanya yang diterima dan tidak udah jelas hal kaya gitu gapatut diterima "Yagaklah Jungkook gamungkin sakitin Army kan mereka lebih cinta Army"
Lisa natap Rose malas, "dengerya juleha! Shipper tuh semacam makanan suka telen gasuka lepehin!ーshipper tuh bikin teori kalau lo suka ya terima gasuka skip?kok lo milih ribet? dan cerita wattpad?orang goblok mana yang gatau kalo wattpad tuh fanfict?jelasin coba?lo pada aja yang baperan dan lagi gue udah sering nemu namjoon bilang-namjoon bilang, sekarang gue tanya dia bilang dimana? sama sekali gada dia bilang gitu?atau dalam delusi lo aja dia telfon dan bilang gitu ke lo dan kaum bim loh? Delusi lo tuh terlalu tinggi jadi penyakit mampus, penyakit ga bisa nikmatin hidup"
Lisa menjawab panjang lebar membuat Rose terdiam untuk sementara waktu lalu kembali berbicara, "tapi kan mereka konfirm kalau cuma temenan?lagipula gue bukan Bim kok!" sangkal-nya.
Mulai kesal dengan Lisa kembali berujar kali ini ia berdiri dan menunjuk Rose lurus didepan mata Rose Lisa mengarahkan telunjuk dan jari tengahnya.
"Ya mana ada kalau belum ketangkep media ngaku dodol? pasti bilang temenan. Apalagi ciri-ciri fans kaya lo gasadar diri udah jadi Bim ada akun shipper aja ngedrama sok tersakiti bahkan bilang bakal banyak Army yang bunuh diri karna terlalu sakit"
ー "dalam kehidupan dia saat kamera mati dan berhenti merekam aja itu bukan hak kalian untuk ikut campur, apalagi dalam ranah pertemanan, hubungan, sampe nanti status dan buku nikah. Sasaeng aja masih pake otak dan duit kalo mau ngapa-ngapain, lah lo cuma modal halu dan koar-koar aja berharap bisa ngatur hidup idol-lu?"
ー "lu malah lebih suka kalo idol lo diship-in sama rekan grupnya gitu?sesama jenis gitukan? Lo mikir relaan dia sama ini daripada itu, iyakan? Lo gamalu? Kalau idol lu dihujat nonkpop yang lagi aktif-aktifnya karna masa pandemi dan lebih sering jelajah media lu ngamuk gaterima tapi lu sendiri suka shipperin mereka bahkan sampe 18+ aja lu masih dukung, sehat bos? Apalah vkook, jenlisa dan shipper sejenis lainya. Kalau sebatas hyung-eonni gue masih suka kalo udah berlebihan ituloh, gageli? Sumpah demi tuhan gue lebih rela mereka sama yang sewajarnya entah sesuai atau ga sama shipper yang selama ini digaung-gaungin"
Lisa mendorong dahi Rose dengan telunjuknya, "satu lagi kalau lo bukan bim lo garepot ini itu dan ngedrama, makanya sekolah yang bener jangan nangis doang ke bapaklo dan minta rapotnya dikasih nilai bagus, otak kosong gini"
kesel kalo ada akun shipper tiktok yang lewat efyepeh pasti komentarnya bim semua tapi gangaku bim😭👍
Kita shipperin dibilang bocil, mereka yang bim dibilang bukan bocil. Dikiranya shipper tuh maksain jodoh😭padahal kan cocoklogi kalau suka telen gasuka lepeh, gitu doang pada repot anjir
Percayalaaah atau baru sadarkah kaliaann aku suka berkeluh kesah tentang kpop di oneshoot ini💁👼👍✨
_Airin
w i n e
_justcallairin
2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Randomkalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓