Lisa kali ini sedang berada di club didaerah Boston, bersama dengan client-nya. Mereka sedang menjalankan rencana yang sudah mereka tata kemarin malam.
"Ah im sorry " ucap lisa ketika tidak sengaja menabrak bahu wanita yang terlihat sexy menggunakan strapless bra dengan bagian bawah yang ditutupi draped skirt.
"Its okay" perempuan itu berlalu walau tadi sempat mendecih karna tabrakan lisa pada bahunya yang lumayan kencang.
Lisa manarik ujung bibirnya keatas, dan melangkahkan kaki menuju client-nya yang juga menyeringai, duduk dikursi dekat bartender.
"Baiklah tuan Byun, kita bisa menunggu hasilnya besok pagi karna kujamin nanti malam dia akan membicarakan masalah itu dengan pihak yang bersangkutan"
Baekhyun mengangguk, "one shot oyster shooter and double wide" pesan baekhyun yang langsung diangguki bartender.
"Uh lalu Miss Lisa, setelah rekaman itu kita dapatkan itu menjadi bukti yang akan diserahkan ke kantor polisi bersamaan dengan bukti lainya dan saksi yang kita dapatkan semalam bukan?" Anggukan lisa mendapat senyum bangga baekhyun.
Baekhyun gasalah milih partner, dalam waktu dua hari semua bukti udah terkumpul, bahkan saksi utama juga udah ditangan mereka.
Baekhyun yakin besok pelaku yang selama ini berhasil menghindar dari tangkapan polisi gabakal bisa kabur lagi, pelaku yang sering bikin berita tentang dirinya dan rekan segrupnya.
Puncak amarah baekhyun ketika tiga hari lalu, dia kembali bikin berita bohong tentang chanyeol yang bolak balik ke jepang cuma untuk having sex.
"Bukankah malam ini malam terakhir kita miss lisa?" Baekhyun menegak cairan campuran Jake Daniels dan Coke syrup miliknya yang telah siap.
"Tentu saja tuan byun, setelah ini kau mungkin bahkan tak bisa melihat wajah cantikku lagi" kali ini lisa yang menegak, oyster shooter miliknya.
Lisa melepas blazer hitamnya, menyisakan plunge bra berwarna maroon yang serasi dengan wide leg jeans, ditubuhnya.
Lisa berjalan keluar club, sebelum memutar knop pintu. Lisa menoleh ke arah baekhyun yang masih menatapnya.
Lisa menggigit ujung bibir bawahnya yang dipolesi warna cherry.
"Kecuali kau menahanku malam ini, tuan byun"
Tanpa revisi, maklumi typo
_Airin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Aléatoirekalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓