• khilaf

4K 551 228
                                    

Kejadian di balkon bukan akhir bagi eunwoo, sebenernya udah mau pasrah sewaktu ditolak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kejadian di balkon bukan akhir bagi eunwoo, sebenernya udah mau pasrah sewaktu ditolak.

Tapi gara-gara pas ciuman sama lisa eunwoo berasa kesetrum, terus ngerasain perutnya yang tiba-tiba geli.

In short, enak.

Eunwoo gamau dong lepasin lisa. Gamau aja enak-nya bibir lisa entar ngenakin bibir pejantan lain.

Eunwoo gatau rasa enak nya karna bibir itu punya lisa, atau karna dia baru pertama aja nempel nempel bibir gitu.

Gatau deh, entar eunwoo coba sama yang lain.

"Ma!, Yah!, Om!, Tan!, Bang!, Cas!" Eunwoo jalan cepet ke ruang tamu sambil manggilin manusia-manusia yang ada disana satu persatu. Dia gabisa lari gegera pake sarung elephant sit.

"Semuanya maafin eunwoo eunwoo khilaf" eunwoo mbungkuk² ke keluarganya sama keluarga lisa gantian.

Mereka yang ada diruang tamu langsung kalang kabut pas denger kata khilaf, apalagi pas liat sarung eunwoo yang garapi pikiran mereka langsung hiya hiya aja.

Padahal kan garapi karna jalan cepet tadi.

"Lo gimanasih tahan dong wo seharusnya" kesal chanyeol, dia mau nonjok tapi liat muka eunwoo yang udah keliatan nyesel sampe ke pantat. Chanyeol jadi gatega.

"Maaf eunwoo khilaf maaf" Eunwoo ngebungkuk lagi bahkan sampe mau sujud di ubin ruang tamu rumah lisa.

Lucas nahan eunwoo biar ga sujud, entar ketauan lagi kalo rumahnya jarang di pel.

"Kalo lisa tetep gamau nikah sama eunwoo gapapa kok" chanyeol mendelik.

"Enak aja lo! Udah jebol seenaknya ga mau tanggung jawab!" Eunwoo ngernyit, hah apa? Jebol? Jebol apa? Genteng?ubin?dinding?

"Eunwoo maaf udah cium lisa terus--"

"Cukup cukup wo gaperlu dijelasin" chanyeol langsung nutup mulut eunwoo bisa bisa-nya mau nyeritain secara rinci adegan-nya.

Eunwoo jadi ngerasa makin bersalah, karna cium lisa. Liat aja keluarga semua pada bengong liat dia. Baru cium aja mereka udah gini pasti eunwoo ditolak jadi mantu supaya ga mantep mantep sama lisa.

"ada apaan nih kok rame?" Suara lisa yang baru ngambil minum didapur memecah keheningan yang terjadi sesaat.

"Udah minggu depan kalian nikah, sekarang dipingit aja. Bang bawa lisa masuk kamar!" Lisa mau protes tapi udah terlanjur diapit chanyeol dan dibawa masuk kekamar terus dikunci dari luar.

"Lo beruntung bang sebelum diapit udah dapet bekal lebih dari lisa kalo sewaktu waktu rindu" ucap lucas menepuk bahu eunwoo yang mau masuk mobil.

Eunwoo tersenyum "iya dicium kakak kamu tadi aja saya udah seneng" ucap eunwoo.

Lucas naikin sebelah alis "cium?do--ang?" Tanya lucas ragu. Sementara didepanya eunwoo mengangguk mantap sebelum nutup kaca dan bersiap pulang.

Lucas mulai merasa janggal, sampai akhirnya inget kalo lisa sama eunwoo dibalkon tadi kurang dari 10 menit. Sementara kalo ngelakuin itu, kaya di video bokep yang sering lucas liat waktu segitu mah baru pemanasan. Sial kok bisa baru sadar. Pasti kakak perempuanya kebingungan didalem kamar.

Lucas nepok palanya berulang-ulang sebelum balik masuk rumah.

"ABANGG! AYAH MAMA! MEREKA BELUM TAHAP NUSUK!!!!"

__________

Mingyu

Wooo?
Read 21.05

Iya kenapa ming?
Read 21.07

Gue ada video materi reproduksi lagi lo mau ga?!💃💃
Read 21.07

Perasaan kita gaperlu lagi deh ming materi-materi? Kan kita udah lulus?
Read 21.08

Lo kan tau belajar tak mengenal status, umur dan waktu
Read 21.08

Iyadeh boleh dibagi, lumayan nambah ilmu
Read 21.08

[video]
Read 21.09

Pake headset woo, terus jangan di skip-skip
Read 21.09

Thanks ya ming🙆🙆
Read 21.09

Kalo butuh lagi, entar gue kasih link-gc nya terus kalo ditanya admin bilang aja yang ajak lo mingyu gitu, biar gue ketrima jadi admin juga awokawokawok
Read 21.09

Siap ming ming 🙋🙋😳
Read 21.09

Garing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Garing

_Airin

Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang