Lisa mendudukkan dirinya di tepi ranjang. Sumpah, badanya kaya mau remuk semua. Kakinya juga pegel, kek nya karna kelamaan berdiri buat salim- in tamu tamu undangan.
Lisa membuang asal salah satu perhiasan kepalanya yang tersisa, beruntung yang lainya tadi udah di bantu lepasin sama rose dan jennie.
Dia berdiri terus ngehadap ke cermin, berusaha buat buka resleting gaunya. Tapi sayang tanganya ga nyampe.
Pintu kebuka nampilin jungwoo yang udah pake kaos biasa sama boxer. Jungwoo berjalan ke arah lisa "sini gue bukain" Jungwoo narik ke bawah resleting gaun Lisa.
"Makasih" ucap lisa terus buru buru ke kamar mandi. Cepet cepet cuci muka dan mandi biar seger.
Sekitar dua puluh menit an, lisa keluar dari kamar mandi. Posisi jungwoo udah rebahan sambil main ponsel. " Lho elo tidur disini?" tanya lisa.
Jungwoo naruh hp nya terus ngedongak "yaiyalah mau tidur mana lagi" Jungwoo dah rapiin bantal sama selimut siap siap tidur.
Ngeliat lisa yang cuma bengong aja, jungwoo lempar lisa pake bantal bentuk hati yang ada di kasur mereka. "Sialan, ga mau gue tidur sofa aja kalo gitu" putus lisa lalu buka lemari ambil selimut lain.
"Tidur sini aja udah, ga gue apa apain gue juga capek ko, mau tidur aja asli" Jungwoo menunjukkan dua jarinya melihat lisa yang malah menatapnya memincing.
"Yaudah tapi gulingnya gue yang pake, Mana!" Guling yang udah nyaman sama anget karna pelukan jungwoo, berpindah dengan cepet ke pelukan lisa. Lisa berbalik tidur memunggungi Jungwoo
'sialan di kasih got minta gorong gorong' maki jungwoo dalam hati
Hello
_Airin.
w i n e
©miyaleeshahaeran✓
_justcallairin
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Losowekalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓