Idola besar juga masih manusia, jadi jangan karna dia terkenal, idola gede, pasti beda sama kalian kaum kentang, rebahan, beban keluarga pula.
Gagitu konsepnya bro, idola gede pun mereka masih sama kaya kita jangan bandingin fisik sama visual jelas jauh tapi hal-hal lain yang lebih manusiawi.
Contoh kaya Lisa, iya Lisa Manoban idol K-Pop dari grup Belutpink bukan yang bener Blackpink yang dibilang K-Pop suka ga dianggap sama Korea, dianggap di luar negri ditanyain daesang. Canda daesang heh😏.
Jelas di usia muda, usia yang orang tua-tua bilang masa ✨ b e r p e t u a l a n g ✨ dan ✨ k e p o ✨. Lisa masih manusia disamping segede gaban apa karirnya jadi idol, dia suka berpetualang dan kepo sama kaum-kaum jantan yang bening. Semua idol pun udah tau jelas kalau Lisa emang segabisa itu liat yang bening dikit, bawaanya pengen langsung tarik, bungkus, terus tidur.
Bisa dibilang Lisa sih Fucekgirl versi halal, karena ya biasalah sama kaya prinsip para netijen kalau gud luking mau psychopat aja termaafkan.
Tapi seakan memperjelas fakta kalau keberuntungan lebih memihak para gud luking, laki-laki telah terjebak dalam pesona Lisa terus diputusin dengan alasan karir padahal lagi atur jadwal sama cowok baru masih aja ngejar-ngejar Lisa. Seakan kesalahan Lisa tuh cuma setitik debu doang.
Bucin atau goblok entahlah,
Kalau yang ngejar-ngejar modelan Jaehyun, Jungkook, sama Hyunjae mana sudih mulut ini ngatain mereka goblok, orang yang dikejar-kejar juga cakepnya ga perlu dipertanyakan kecuali mata lo pada mines. Jadi apa yang bisa dihujat dari kegoblokan mereka para manusia gud luking?semua termaafkan~Eitzz~ tenang, tapi ada kok idol yang gakalah tampam cuma kalah putih aja, yang berhasil keluar dari kebucinan buat ngejar-ngejar neng Lalis. Siapa lagi kalau bukan Mingyu idola hitam yang dibesarkan setengah hati.
Tapi, tapi, tapi...ada yang aneh sama fucekgirl halal ini. Para korban kemenelan baru Lisa sebelumnya yaitu Sunoo, Jake, dan Sungchan bersaksi kalau Lisa udah stop dm-dm ke instagram pribadi mereka, kirim puluhan sms kaya biasanya, bahkan stop kirim mereka hadiah berupa celine atau bulgari tiap ada keluaran baru kaya yang biasa Lisa lakuin. Menyesal sih, baru aja mereka mau numpang hidup eh si tunjangan hidup udah tobat :'). ─Itu kesaksian mereka waktu ditanya-tanya sama tim bucin yang diketuai Hyunjae.
Diadakanlah pertemuan tim bucinan Lisa, Mingyu juga ikut turut serta karna Wonwoo mengajaknya. Tiba-tiba aja Wonwoo ikut tim kebucinan setelah ketemu Lisa dipanggung musik mingguan waktu era How You Like That.
Tiga puluh menit mereka habiskan untuk mengulik, menyelidiki, membahas bahkan menyiapkan rencana serta strategi baru untuk mendekati Lisa.
Sampe Jaehyun yang kebetulan duduk didepan Mingyu sadar kalau Mingyu fokus pada hal lain dibelakangnya, Jaehyun menoleh dan kebetulan karna yang lain juga sedang memperhatikan Jaehyun yang tiba-tiba berhenti berkhotbah. Menolehlah mereka kebelakan─
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
De Todokalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓