"berhenti mengangguku jeff"
Ale mendorong kepala jeffrey yang masih terus mencoba menciumi lehernya. Dirinya ingin memejamkan matanya selama beberapa menit saja karna tenaganya terkuras banyak untuk menemani lelaki itu bermain.
"Kenapa dia mengacuhkan ku! Hmm! Kenapa Ale!"
Ale tidak bisa berbuat banyak ketika jeffrey membalikkan badanya dengan kasar, memaksa untuk kembali memasuki gadis itu dan menghentakkan berulang kali dengan kuat.
"Apa dia tidak memandangku hm! Mmh"
Ale hanya diam, dirinya sudah sering berada didalam situasi ini, membolos kelas sejarah eropa entah yang keberapa kali dalam sebulan ini.
Dering ponsel, membuat jeffrey merogoh sakunya dengan tergesa diselingi umpatan-umpatan dari mulutnya.
Jeffrey memejam sebentar ketika kenikmatan itu datang kembali, lenguhan Ale ditelinganya membuatnya membuka mata, menundukkan wajahnya untuk menyempatkan diri mengecup bibir bengkak sahabatnya itu.
"Wah ale!! Dia memintaku menjemputnya kurasa dia menyesal ikut dengan lelaki Braun itu"
Jeffrey bangkit merapikan pakaianya, lalu keluar dari gudang Asrama Elisabeth dengan ekspresi bahagia yang kentara, berbanding terbalik dengan ekspresi ketika menarik Ale dan menggagahi dengan murka.
Tidak ada hubungan khusus diantara keduanya, sebatas sahabat. Menghibur lelaki itu disaat lelaki itu sedih adalah salah satu hal yang dilakukanya sebagai sahabat sejak jeffrey memintanya, mengingat pemuda itu yang tidak bisa melampiaskan emosinya dirumahnya sedang disekolah jeffrey hanya punya dirinya, Aleza Dorothea.
Menyadari dirinya tak akan mampu berjalan hingga ke kamar asramanya dilantai 9, Ale menghubungi Allan teman yang akhir-akhir ini selalu membantu dirinya di situasi serupa.
Bisa bantu aku lagi kali ini? |•
Allano
•| lagi?
•| kau harus berhenti Ale kau tau ini salah!!•| bicara baik-baik dengan Jeffrey beri dia pengertian aku yakin dia akan paham
•| sebentar lagi, aku akan izin kelas ekonomi ke Herr Mayer
Hm, akan kutunggu |•
Allano
•| laluu????Eung aku akan membicarakannya |•
Dengan jeffrey|•Berakhir, dengan Ale yang menunggu kedatangan Allan dan memantapkan hati bahwa ia memang harus berbicara dengan jeffrey, ini memang sudah terlewat batas dari hubungan yang seharusnya memiliki batas.
Aleza Dorothea as Lalisa Manoban
Jeffrey Schmidt as Jung Jaehyun
Allano Gabriel as Kim MingyuMingyu terus, karena aku dulu sering banget kasih mingyu sad end:')
_Airin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Acakkalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓