Lisa lari kecil sepanjang dia menuju ke ruang dance exo, senyumnya ga luntur-luntur bikin kesan makin manis ditambah hoodie kebesaran ada kuping kelincinya yang goyang kesana kemari ditudungnya.
"Oppaaaaaa sayangggg" lisa ngebuka pintu heboh, bikin kaget sembilan orang disana.
"Astaga berasa di Agensi sendiri ya"
lisa membuka matanya yang tadi ketutup karna kedorong pipi sewaktu senyum.
"Eh ada om sooman, hehe mian mian lagi penting ya? Kalau penting lisa bisa keluar kok" sembilan orang itu cuma geleng-geleng heran kemana gaya sexy dan swag nya lisa kalau dibalik layar.
"Gausa udah selesai kok" jawab sooman seadanya, dia beresin beberapa kertas yang ada dilantai.
Lisa langsung meluk lelaki yang sejak lisa dateng udah ngerentangin tangan dengan wajah cemberut yang bikin lisa gemes.
"Kakekkkk sayanggg" lisa meluk chanyeol terus ciumin pipi chanyeol, kangen udah 5 jam ga ketemu.
"Kakek?" Tanya suho, sehun ketawa "rambut chanyeol hyung kan uban semua" jawab sehun.
Chanyeol langsung nepuk bibir lisa biar ga nyosor pipi dia lagi. "Udah udah entar aja malem-malem" chanyeol yang mau ngedipin satu mata jadi ngedipin dua dua nya karna dahinya kena lempar pena dari kyungsoo.
"Udah sini lisa bawa apa hari ini? Oppa dibawain juga gak?" Tanya baekhyun, nunjuk kotak-kotak bekal yang lisa bawa.
"Bibimbap, bulgogi, kimchi, jajangmyeon, sama pork kalbi" jawab lisa yang sekarang udah bukain kotak makan satu persatu terus ditata di tengah tengah mereka semua.
"Terus kalo yang di kotak itu?" Tanya chen ngeliat satu kotak lagi di plastik berbeda.
"Chiffon cake, sama petit muffin dari jepang" jawab lisa lagi.
"huwahhhh terbaik lah emang!!" Sehun meluk lisa, terharu lisa bawain makanan sebanyak ini buat mereka.
Ngga dia modus aja pengen peluk mantan yang sekarang udah jadi punya pria beruban.
"LEPAS LEPAS OEY APAAN!" Chanyeol teriak-teriak gabisa geplak sehun gara-gara chiffon cake yang dia ambil serakah tadi berserakan dilantai.
Sooman yang udah keluar dari tadi dan masih didepan pintu ngedenger kegaduhan itu juga dari tadi. Noleh lagi ke lisa sebentar terus mikir lagi.
"Kok kayak mirip istriku ya?"
Bener ga kalo kita sering up, work kita dianggep murah?
_Airin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Randomkalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓