Semua anak kelas pada diem liat rose sama lisa yang udah adep-adep an didepan papan tulis.
Cuma diem-dieman tapi matanya kek saling ngeluarin laser.
"Maksud lo apa bangsat!?" Ini lisa tanya tapi ngegas sekalian ngumpat.
"Ya elo maksutloh apaan!! Udah dibilangin ya jaehyun itu sama rose! Lo kenapa malah bagi story wassap kalo jaehyun itu sama lisa!" Rose balik ngegas.
Ceritanya mereka tuh lagi duduk-duduk anteng dibangkunya masing masing eh tiba-tiba story wassap lisa bikin rose panas. Terus rose modelnya kek nyindir-nyindir gitu di wassap bahkan twitter.
"Heh! Gue tau elo tuh jaerose ship tapi gausah marah juga kali kalo gue bagi jaelis gue. Lo share dan halu aja gue diem, napa pas gue share dan gue haluin mereka real jadi lo yang panas!"
Lisa marah banget, ini bukan sekali dua kali rose kaya gini. Dia tau dia sama rose dalam kpopers emang seringkali jodoh jodohin. Dan kebetulan kapal utama mereka tuh saingan berat. Jaelis sama jaerose. Tiap rose bagi apapun berbau jaerose lisa gapernah marah apalagi sampe nyindir-nyindir gitu. Lha ini tiap lisa bagi tentang jaelis rose selalu aja langsung panas dan marah marah gajelas.
"YA POKOKNYA GUE GASUKA! JAEROSE REAL!" Rose langsung duduk balik ke bangkunya.
Lisa narik nafas dalam terus dia hembusin lagi.
"HEH ANJING! KITA SAMA-SAMA MODAL HALU. JAEROSE MOMENT NYA CUMA JEJERAN AJA LO UDAH HEBOH BANGET SAMPE NYERANG KAPAL LAIN. JAELIS GUE YANG LIRIK-LIRIKAN BAHKAN MOMENT'NYA LEBIH ASOY AJA HEBOH TAPI DILAPAK SENDIRI GA SAMPE OBRAK ABRIK KAPAL ORANG!" Teriak lisa, temen temen lisa yang ada dikelas tutup telinga. Buset dah teriakan lisa untung guru-guru rapat. Walaupun nanti suara lisa kedengeran mereka mana ada waktu buat marahin kesini.
"Ada apa ini? Sayang kenapa teriak?" Seseorang masuk ke kelas mereka, yang hening setelah teriakan lisa.
"Biasa ada kera gila" Jaehyun, pacar lisa cuma ngangguk, terus dia narik tangan lisa. Mending ajak lisa cudlling di kelasnya yang sepi daripada disini rame banyak setanya pula.
Ada 2 onshoot sama 3 book lainya. Ada ide bikin baru karna excited nya kalian tapi ragu.
a/n ; yuchan tuh cuma sepuluh part udah selese tinggal pub aja. Tapi lagi cari timing.
Dan ini buku yang gue ikutin , dan author tersayang aku kaga ada yang up:')
Apa author paporit kalian up?:')
_Airin
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Aléatoirekalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓