Ditengah-tengah covid19 yang tak kunjung berakhir ini. Lisa dan temen-temen nyolong waktu sebentar buat main bareng ke kolam renang punya om kuyun yang baru buka.
Om kuyun sendiri yang undang mereka buat main di kolam-nya, katanya sia-sia kemaren dia pengen buka usaha kolam renang eh malah diduluin covid yang udah menyebar, giliran kolamnya udah diubin dan diisi air bersih.
Istrinya malah nyuruh ganti usaha jadi ternak lele aja.
Om kuyun sih manut aja, selain istri adalah pemegang kekuasaan penuh aset-nya ide istrinya juga ga buruk buruk amat.
"Hah lo gimana bisa hamil sih?!" Heboh lisa dia buru-buru nyembul ke permukaan begitu denger jiho bunting.
"Waktu itu si hyunbin ga pake kondom emang?" Tanya jungkook, yang dari tadi cuma duduk dipinggir nyemplungin kaki doang. Dia lagi gada minat basah basahan.
Jiho noleh ke hyunbin, pipinya merah terus dia lari ke toilet. Hyunbin juga sama merah, kek malu-malu anjing gitu.
"Napa malu-malu lo? Gapake pengaman beneran?!" lisa menonyor perut pemuda itu didalam air.
"Waktu itu, gue udah kebelet banget tapi gabawa pengaman terus terus gue emm anuh" jungkook nyipratin air ke wajah hyunbin, lama bener mau jelasin.
Lisa juga gitu, dahinya berkerut pas liat keknya si hyunbin beneran malu, kenapa malu sih mereka kan udah tunangan tinggal percepat nikah beres.
"Gue gabawa pengaman!" Jungkok sama lisa ekspresi nya biasa aja. Gada yang musti malu kan?cuma gabawa pengam---
"Terus gue nemu balon panjang punya adek gue, awalnya si seret-seret doang eh pas udah mau keluar malah sobek didalem"
Lisa sama jungkook nganga, apa tadi katanya balon panjang? Jan bilang balon panjang yang biasanya dibentuk bentuk gitu, gila.
Lisa sama jungkook dah acuh sama hyunbin yang lari nyusul eunha.
"Mau coba ga yang?" Tanya jungkook jahil, kakinya sengaja colek-colek payudara lisa yang ketutup baju renang.
Terus kakinya gerak meluk badan lisa yang masih didalam air. Dia rapetin badan lisa dan muka lisa pas didepan punya dia.
"One cum ? Pleasee" lisa ngedengus sebelum akhirnya belakang kepalanya didorong buat lebih deket.
Ini liskook pertama huee.
Gatau deh suka gak,wkwkwkw_Airin.
w i n e
©miyaleeshahaeran✓
_justcallairin
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
De Todokalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓