Sudah sekitar 30 menit, lisa memasak sop didapur. Diluar sedang hujan deras, sebenarnya lisa tadi sudah berniat untuk makan diluar atau sekedar membeli beberapa kaleng soda dingin di supermarket.
Tapi ternyata keadaan lebih mendukung untuk memasak sop tanpa wortel, secangkir americano dan segelas hot chocolate.
Bukan karna cuaca, tapi 'keadaan-lah' yang membuat lisa mengganti menu malam ini.
Itu karna kibum, keybum, kibummie, atau pinkey itu tiba tiba datang ke apartement-nya dengan basah kuyup sehingga ia harus mengganti menunya.
Lisa membawa satu persatu masakanya ke meja makan. Sementara key dari sofa hanya melihat, tak berniat membantu. Gatau diri memang.
"Yaa ahjussi makanlah itu atau kau akan terkena rematik nanti" key melangkah ke meja makan cepat. Dia butuh asupan untuk membalas ejekan lisa nanti.
Mereka makan dengan tenang, sampai beberapa menit kemudian keduanya selesai.
Key menerima cangkir berisi americano yang disodorkan lisa. "Hey anak babi ini kurang manis" ucap key, namun ia kembali meneguk americano nya.
Lisa mendecih "kalau begitu minta saja ke kontak kontak wanita di ponsel-mu" key menaruh cangkirnya dan menatap heran ke lisa, sesaat kemudian senyum jahil muncul.
"Kau cemburu?" Tanya nya dengan senyum menggoda.
"Ck oppa pergi saja sana dengan teman teman wanitamu" lisa mendorong wajah key yang terus saja mendekat dengan bantalnya.
"Ahh aku tidak mauu kann calon istrikuu kamu si anak babi" ucap key manja dan menggoda.
"Aghh berat oppa menyingkirlah" lisa memukul mukul punggung key yang asik rebah diatasnya.
Merasa dihiraukan lisa menggigit bahu telanjang key. Dan seketika key langsung bangkit dan mengaduh membuat handuk pink yang tersampir berantakan di pundak-nya jatuh.
"Wah benar benar kau memang benar benar tidak termasuk dalam tipe idealku" cibir key kembali duduk lebih anteng disebelah lisa.
"Wanita yang umurnya tidak jauh denganku, lemah lembut. Itu benar benar bukan dirimu" lisa menatap nyalang key.
"Oh jadi aku bukan tipe mu? Pergi saja kau sialan" lisa menendang pantat key agar bergeser menjauh.
"Tapi kau merusak list ku, seharusnya waktu itu kau tak salah masuk ruangan sehingga tidak merusak tipe idealku" lisa menahan bibirnya, wajahnya menoleh ke arah lain. Bukankah secara tak langsung key mengatakan kalau ia telah mengambil hati key sepenuhnya?eaaa eaaa.
Lisaaa gatahaann
"Aaaaaaaaaa opppaaaaaa" lisaa mendusel ke tubuh topless key sampai keduanya berakhir jadi rebah di sofa. Key mencium pucak kepala gadisnya berulang ulang tanganya memeluk erat pinggang gadisnya, terlalu gemas.
"Kau merubah tipe idealku menjadi wanita jauh lebih muda, berbadan rata tanpa lekuk" key melanjutkan ucapanya.
"Oppaaaaaaa berhentilah menggodaku kenapa susah sih bilang cinta aku, aku mencintaimuu bummie oppaa" lisa tidak terpancing malah semakin tenggelam dipelukan key.
Kali ini key yang menyembunyikan wajahnya di ceruk leher lisa. Ia masih terlalu jelly untuk sikap manis lisa.
Maaf kalau ga urut sama req sebenernya kan harusnya urut sama komen kalian. Tapi kadang masih belum dapet emosi yang cocok, jadi pilih pilih dulu.
Btw, key emang tipe idealnya yang umurnya ga terlalu jauh.
Dia suka warna pink,ga suka wortel dan punya banyak nomor idol atau aktris wanita
_Airin.
w i n e
©miyaleshahaeran✓
_justcallairin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Randomkalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓