Berdamai??

474 26 1
                                    

Malam gaes.., ayo..ayo semakin gencar ngevote nya..wkwkw. 😁😄😅😂.
Ok, mari kita lanjutkan ya..😉😘

****

Ini udah pagi jam 5 lewat biasanya jam 5 aku udah berkutak didapur. Aku masih duduk dikasur ku, kali ini aku dibuat bingung. Aku teringat sama ucapan sean semalam saat pulang sekolah.

Dia memintaku membawa bekal nasi goreng hari ini. Tapi aku takut kalau dia cuma ngerjain aku atau aku salah denger lagi. Aku pun mengacak rambutku frustasi.

"aaahhh.., sean kamu ini aneh bener tau ga.! Kamu serius sama ucapan kamu semalam sean?" dengan wajah masih bingung.

"huh, nanti kamu cuma ngerjain aku lagi, habis itu kamu buang lagi bekalku."

"ck, kok aku jadi bingung gini sih, buat ga ya..buat ga ya.., aahh.."

"huahh, sean bener-bener bikin aku serba salah huhuhu.." dengan wajah bete.

"huhhh!! Oke..aku akan bawa bekal sama mu hari ini tapi kalau kamu membuang lagi..aku gorok lehermu.." ucapku dengan mata melotot lalu dan aku langsung lari kedapur.

"loh..loh, kamu masak apa lagi nak?"

"eh, mama..ya aku mau bawa bekal lah ma." jawabku sambil mengaduk nasi dibelanga.

"iya, tapi bukannya udah beberapa hari ini kamu ga bawa bekal ya.."

"untuk pacarnya kali ma.." sahut abang dan mataku langsung melebar.

"hah?" kaget mama.

"ckck, jadi mama belum tahu ya kalau michel udah punya pacar?" aku langsung nelan ludah tapi tetap mempersiapkan bekalnya.

"michel.., kamu udah punya pacar ya?"

"yeahh, akhirnya siap juga nih bekal. Aku kekamar dulu ya ma mau mandi." namun langkah ku ditahan mama.

"hey..hey..kamu belum jawab pertanyaan mama nak." aku malah menatap tajam abang sementara dia cuma senyum-senyum aja.

"jadi bener kamu belum kasih tahu mama dek?" abang sengaja mancing nih.

"ihh, abang mah bocor banget sih." keselku sambil hentakan kaki.

"jadi bener sayang kamu udah punya pacar?" kali ini mama bertanya dengan lembut sambil usap sayang kepalaku. Aku pun menghela nafas.

"hehehe, iya ma..maaf ma bukannya ga kasih tahu tapi michel lupa. Hihihi iya lupa." cengirku garuk kepala.

"hmm, jangan-jangan selama ini kamu bawa bekal buat pacar kamu ya?" aku pun mengangguk malu-malu.

"udah..udah..nanti aja dibahas lagi ya ma, michel juga harus siap-siap mau kesekolah." sahut abang.

"oh iya, saking mulai kepo mama. Yaudah kamu siap-siap ya.." aku pun mengangguk lalu bergegas kekamar.

Dan sekarang aku sampai disekolah, seperti biasalah aku menunggu glo dan sean didepan kelas. Asal kalian tahu ya biarpun bibirku teriak manggil glo tapi dihatiku teriak manggil sean.

"waduh, cepat amat sampai kelas glo? Lari-lari kamu?" kagetku saat dia udah depan kelas.

"huh..huh..huh.., bentar chel. Sesak nafas aku. Capek anjir.."

Hingga Nafas Terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang