Prolog

29.6K 1.2K 10
                                    

helluuww
makasii banget udh mau singgah
di cerita aku ini xixi...
ini cerita pertama aku yaaa..jdi maap kalo masi agk ga jelas trus kata-katanya masi gasesuai :)
hope u like it <3

HAPPY READING💕

^*^

Saat ini,Seorang gadis cantik berusia 5 tahun tengah berada di sebuah kediaman Davisson,ia dititipkan oleh kedua orang tuanya ke sahabat dekat mamah nya. Dengan alasan Kedua orang tuanya akan bekerja diluar negeri dan mereka tidak di perbolehkan membawa anak ataupun keluarga mereka.

Hanya Itu yang Deva tahu.

"Deva sayang, kamu disini sama tante Diana dan om Rian dulu yah, mamah sama papa bakalan jemput kamu nanti." Ucap Jelin,bunda Adeva sambil mengelus pelan puncak kepala anak semata wayangnya itu .

"Mamah sama papa jangan lama-lama yah, nanti deva kangen." Jawab anak itu dengan nada sendu.

"Iya sayang." Jawab Aksa, papa dari Adeva.

Jelin pun menolehkan pandangan nya ke arah sahabat dekat nya itu. "Kalo gitu Kami permisi dulu. Tolong jaga Deva layaknya anak kalian." Ucapnya sendu, sebenarnya ia tidak tega meninggalkan Adeva dalam waktu yang cukup lama. Atau bahkan sangat lama.

"Pasti Lin, lagian Deva bakalan punya temen kok disini, anak aku kan juga seumuran sama Deva." Jelas Diana.

Jelin menganggukkan kepalanya dan mulai berjalan keluar dari halaman rumah Diana dengan Aksa yang mengikutinya dari belakang.

Di sisi lain, Diana segera memeluk Adeva yang tengah sesenggukan, "Udah yah nangis nya, Ayo tante bawa kamu ke anak tante biar kamu bisa main sama dia." Diana segera menggendong tubuh mungil Adeva ke dalam rumahnya.

Diana membawa Adeva ke lantai dua dan berhenti tepat di depan kamar seseorang. Diana menurunkan Adeva yang terlihat sudah sedikit tenang karena diberi permen lolipop oleh Rian, suaminya.

Cklekk

Pintu dibuka dan menampilkan seorang anak laki-laki yang tengah bermain robot sendirian di dalam kamarnya.

Anak itu seumuran dengan Adeva dan dia hanya tua beberapa bulan dari adeva.

"Mamah papah!!!" Sorak anak laki-laki itu dan langsung menghambur kepelukan sang mama. Diana menyambutnya dengan senyuman sambil mengelus pelan rambut anak semata wayang nya itu.

"Sayang, sekarang kamu punya temen, namanya Adeva." Ucap Diana sambil memperlihatkan Adeva kepada anaknya.

Dengan sedikit takut, Adeva menjulurkan tangannya, "Aku Adeva Keyna Almetta," ujarnya pelan.

Tanpa berpikir panjang,anak laki-laki itu menerima uluran tangan Adeva,"Aku Kenzo Davisson." Balasnya sembari tersenyum .

^*^

INI BARU PROLOG GUYS. JANGAN BOSAN BUAT BACA YAH!!!

VOTE DAN KOMENNYA DI TUNGGU;)

VOTE DAN KOMENNYA DI TUNGGU;)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[KENZO DAVISSON]

[ADEVA KEYNA ALMETTA]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ADEVA KEYNA ALMETTA]

Ini pemeran kecil nya yaa ^^

See u.

A D E V A [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang