HAPPY READING💕
^*^
Sesampainya di Basecamp Regaza, Liora menatap takjub sekelilingnya. Bagaimana tidak? Basecamp yang dikatakan Kenzo sebagai tempat Regaza sangat mewah dimatanya.
Kenzo berjalan memasuki basecamp nya diikuti oleh Liora yang masih terlihat bungkam dengan kemewahan tempat itu.
Kenzo menghampiri anggota lain yang telah sampai lebih dulu darinya.
"Sorry bro gue bawa sepupu gue, dia mau ikut soalnya." Ucap Kenzo dan segera duduk di samping Kevin, sedangkan Liora dibuat lebih bungkam setelah melihat anggota-anggota Regaza.
"Gue ada dimana? Kenapa mereka pada cakep-cakep sih." Batin Liora.
"Ra, ga cape lo berdiri mulu?" Tegur Kenzo. Liora pun terkekeh pelan dan segera duduk disamping Kenzo.
Selanjutnya, setelah berkenalan dengan Liora, anggota Regaza mulai asik dengan perbincangan nya sendiri, sedangkan Liora malah terfokus kepada seseorang yang berada di samping Kenzo.
Setelah beberapa saat, Liora mulai memainkan handphone nya karna jujur ia tidak mengerti arah pembicaraan Anggota Regaza. Mulai dari balapan hingga musuh-musuh nya.
Tetapi meskipun begitu, Liora tidak merasa bosan karena setiap melirik, ia pasti melihat wajah tampan anggota-anggota Regaza.
^*^
Selang beberapa jam, anggota Regaza pun memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing dikarenakan hari mulai larut dan ada perempuan diantara mereka.
Kenzo menyuruh Liora untuk menunggunya di mobil saja, karena ada yang ingin Kevin bicarakan kepadanya. Liora pun menurut dan segera berjalan ke arah mobil Kenzo.
"Kenapa Vin?" Tanya Kenzo kepada Kevin. Saat ini mereka berada diantara Anggota yang lainnya.
Kevin menggaruk tengkuk nya pelan. "Gimana yaa, hmm gue cuman mau bilang kayak nya gue tertarik ama sepupu lo." Ungkap Kevin. Kenzo maupun anggota Regaza kaget mendengar ungkapan Kevin barusan.
"Lo kan baru ketemu, udah tertarik aja." Balas Kenzo heran.
"Yaaa gue juga ga tau, dari datang tadi dia udah gue liatin mulu, dan gue kira mungkin gue suka sama Liora." Ujar Kevin.
"Embat aja udah, cantik loh dia." Tutur Roy semangat.
"Heran gue sama lo, baru pertama udah main naksir aja." Timpal Putra kepada Kevin.
Kenzo menggelengkan kepalanya. "Ini lo serius ga?" Ucap nya memastikan. Kevin pun mengangguk antusias.
"Gue bakal bantu asal lo jangan nyakitin dia." Lanjut Kenzo lagi.
"Lo udah tau sifat gue gimana,Ken." Sahut Kevin dan Kenzo mengangguk pelan. "Gue usahain."
Anggota Regaza pun yang mendengarnya seketika riuh.
"Anjay udah mau jadi aja lo."
"Tau nih, mana pilih orang dekat lagi."
"Sepupu Kenzo diembat ni akhirnya."
"Apaan si lo pada, baru juga mau pdkt, doain gue yaa." Balas Kevin sambil menaik turunkan kedua alisnya.
"Aelaaa kalo Kenzo udah nyetujuin, aman dah lo."
"Gue aminin dahh."
Kenzo hanya terkekeh mendengar penuturan teman-temannya itu.
^*^
KAMU SEDANG MEMBACA
A D E V A [COMPLETE]
Teen Fiction📌[TYPO BERTEBARAN MOHON DI MAKLUMI] 📌[PENULISAN MASIH BERANTAKAN] Adeva Keyna Almetta. Kisahnya dimulai ketika kedua orang tuanya menitipkan dirinya kepada sahabat dekat bundanya. Ia mengira bahwa ia akan dijemput kembali oleh kedua orang tuanya...