Part 31

5.7K 359 4
                                    


HAPPY READING💕

^*^

Sepulang sekolah, Adeva memberitahukan Kenzo bahwa ia ingin pergi bersama Sabrina, Vania dan Yana.

"Ken,gue mau ke mall bareng yang lain yah." Ijin Adeva kepada Kenzo yang tengah bersiap pulang dengan anggota inti lainnya.

"Ngapain?"

"Jajan cemilan hehe." Balas Adeva sambil terkekeh.

"Buat camping?" Tebak Kenzo dan diangguki oleh Adeva.

"Kan camping nya lusa, ngapain beli sekarang?" Ucap Kenzo.

"Ya gapapa kan disiapin duluan."

Kenzo terlihat berpikir dan setelahnya ia mengangguk. "Tunggu bentar." Ia pun segera memanggil teman-temannya agar mendekat.

"Lo pada ikut ya temenin Deva, Sabrina, Vania ama Yana ke mall buat jajan cemilan katanya." Pinta Kenzo. Dan tanpa berpikir panjang anggota inti Regaza itu mengiyakan ucapan leader nya.

Adeva mengernyitkan dahi nya bingung. "Kalian ikut?"

"Iya, sekalian cari perlengkapan nya." Balas Naval santai.

"Yaudaa ayo."

Mereka pun berjalan menuju ke parkiran.

Saat sampai di parkiran, Liora datang dan menghampiri Adeva.

"Ayo pulang." Ajak nya.

"Kita mau jajan cemilan di mall dulu, lo mau ikut?" Ajak Yana.

"Hah? Buat apa?"

"Camping."

Setelah mendengar jawaban dari Yana, Liora terlihat bersemangat menjawabnya. "Iya dong gue mau ikut."

"Yauda ayo." Balas Kenzo. Saat ini Kenzo membawa mobil maka dari itu Adeva maupun Liora ikut bersamanya.

"Gue, Vania ama Yana pesan ojol dulu bentar." Ucap Sabrina sambil terlihat sedang mengotak atik handphone nya.

"Yaelaa gausa, lo sama gue aja." Ujar Roy cepat.

"Lah jadi gue?" Balas Vania.

"Lo sama gue." Timpal Levan.

"Gue sama siapa?" Kali ini Yana lah yang bertanya.

"Sama gue." Jawab Arvin cepat. Dan dengan senang hati Sabrina, Vania maupun Yana menerima tawaran mereka.

Naval terlihat cengo. "Bangsat. Masa gue sendiri sih?" Kesal nya dan berhasil mendapat kekehan dari teman-temannya.

"Liora lo sama gue aja, emang tega lo gue gaada boncengan?" Ujar Naval masih dalam nada kesal.

"Ehh ingat lo, udah ada yang punya itu." Ucap Levan.

"Santai, gue cuman ngisi jok motor gue doang."

"Anjir!!!" Mereka pun kembali tertawa akibat ucapan Naval barusan.

"Liora lo sama Naval aja, kasihan dia sendiri." Pinta Kenzo dengan nada menyindir sedangkan Liora pun hanya menurut.

"Kesel gue ama lo pada, cepet banget ngambil nya." Ujar Naval lagi.

"Ya elo yang kelamaan Bambang." Balas Roy gemas.

"Dah lah." Timpal Naval saat Liora sudah mulai menaiki jok motornya, yang lain pun melakukan hal yang sama kecuali Kenzo dan Adeva yang memasuki mobil milik Kenzo.

^*^

Sesampainya di salah satu mall yang berada di Jakarta pusat, Para cewe-cewe berjalan di depan sedangkan anggota inti Regaza berjalan di belakang, mereka hanya mengikuti langkah para kaum hawa yang berada di hadapannya.

A D E V A [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang