HAPPY READING💕
^*^
Hari ini adalah hari pertama Liora menjadi siswa di Sma Garuda. Liora berjalan angkuh di koridor kelas IPA, tapi di dalam hatinya ia sangat kesal karna Kenzo meninggalkan dirinya pagi tadi bersama Adeva, dengan terpaksa ia pun diantar oleh supir pribadi keluarga Davisson.
"Dia yang sepupunya Kenzo itu kan?"
"Iya kayaknya."
"Cantik banget sumpa."
"Udah ga diraguin lagi deh keturunan keluarga Kenzo itu cakep-cakep."
"Tapi ko mukanya kek jutek gitu sih?"
"Ntahlah, Btw nama dia Liora kan?"
"Iyya."
Kurang lebih seperti itulah ucapan-ucapan para siswi yang melihat Liora berjalan di koridor dengan sangat angkuh. Sedangkan Liora, ia hanya sibuk mencari keberadaan ruang Kepsek.
Setelah melewati beberapa lorong, ia pun menemukan ruang kepala sekolah barunya. Liora segera mengetuk pintu besar berwarna putih yang berada di hadapannya saat ini.
Tok tok tok!!!"Masuk." Setelah di persilahkan ia pun segera masuk kedalam ruang kepala sekolah nya.
"Silahkan duduk."
Liora tersenyum kikuk. "Saya Liora pak, siswi pindahan yang mendaftar kemaren."
"Yang anaknya pak Erick itukan?" Liora mengangguk sebagai jawaban.
"Ya sudah, sebentar saya akan memanggilkan wali kelas kamu, dan kamu ikut dengan dia ke kelas IPA 1." Ujar kepala sekolah tersebut yang bername tag Fernand Alijaya itu.
"Baik pak."
^*^
Liora memasuki kelasnya sambil mengekor dibelakang wali kelasnya.
"Anak-anak perkenalkan dia Liora, siswi baru di sekolah ini." Ujar sang wali kelas, Ibu Amelia.
Liora menunjukkan senyuman manis nya. "Hai kenalin gue Liora Kanaya Erick, kalian bisa manggil gue Liora. Gue pindahan dari Belanda." Jelas Liora.
"Baik, jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya pada saat jam istirahat, Liora kamu duduk disamping Anisa, sekian ibu keluar dulu yah." Pamit bu Amelia kepada siswa nya. Sedangkan Liora pun segera duduk disamping siswi yang bernama Anisa itu.
"Ha-hai." Sapa Anisa gugup, pasalnya raut wajah Liora sangat jutek menurut Anisa.
Liora menoleh. "Hai juga." Balasnya ramah membuat Anisa tersenyum seketika.
"Gue Anisa. Btw lo kan pindahan dari Belanda, kok bisa lancar bahasa Indo sih?"
"Gue asli orang Indo, cuman pas umur 10 tahun gue pindah ke Belanda." Jelas Liora dan Anisa hanya membalasnya dengan anggukan.
"Eh iya, lo sepupunya Kenzo kan?"
"Eh? Kok lo tau sih?"
Anisa terkekeh. "Satu sekolah udah pada tau kali, kalo lo itu sepupunya Kenzo."
Liora tertegun mendengarnya. "Secepat itu? Kok bisa?"
"Lo ga tau? Kenzo dan teman-teman nya itu udah famous banget disekolah, apalagi Regaza udah terkenal banget sampe sekolah-sekolah lain." Jelas Anisa.
Liora mengernyitkan dahi nya bingung. "Regaza siapa?" Ucapan Liora barusan membuat Anisa langsung menepuk jidatnya pelan. "Lo itu beneran sepupunya ga sih? Masa lo gatau Regaza itu siapa?" Heran Anisa gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
A D E V A [COMPLETE]
Teen Fiction📌[TYPO BERTEBARAN MOHON DI MAKLUMI] 📌[PENULISAN MASIH BERANTAKAN] Adeva Keyna Almetta. Kisahnya dimulai ketika kedua orang tuanya menitipkan dirinya kepada sahabat dekat bundanya. Ia mengira bahwa ia akan dijemput kembali oleh kedua orang tuanya...