HAPPY READING💕
^*^
Pukul 06.15
Adeva telah selesai bersiap-siap untuk berangkat ke sekolahnya. Sma Garuda. Sekarang ia menduduki kelas 11 IPA 2 begitupun dengan Kenzo, mereka sekelas.
Adeva tengah berdiri menatap pantulan dirinya di depan cermin besar yang berada di dalam kamarnya.
Perfect.
Tok tok tok...
Suara ketukan pintu terdengar di telinganya, dengan segera ia pun membuka pintu kamarnya.
"Kenapa Ken?" Tanya nya dengan sedikit mendongak karena perbedaan tinggi badan nya dengan seorang Kenzo yang agak jauh.
"Udah selesai belum?" Tanya kenzo balik. Adeva mengangguk sebagai jawaban.
"Ya udah buruan ke bawah, sarapan." Kenzo kemudian meninggalkan Adeva dan berjalan menuju lantai satu.
Adeva pun segera berjalan ke lantai bawah dan menuju ruang makan. Setelah sampai, ia duduk di sebelah kenzo.
"Pagi tante,om ." Sapanya ramah.
"Pagi sayang." Balas Diana dan Rian bersamaan.
"Gue gak disapa?" Protes kenzo pelan, sedangkan Adeva hanya menunjukkan deretan gigi putihnya Membuat kenzo gemas dan menyentil pelan dahi nya.
"Aww." Ringis Adeva.
"Rasain." Kenzo kemudian memakan sarapannya tanpa memperdulikan ocehan sahabat kecil nya itu.
Setelah selesai sarapan, keduanya pamitan dan segera berangkat ke sekolah yang jaraknya kurang lebih 5km dari kediaman Davisson.
^*^Setelah memasuki area sekolahnya, Kenzo segera memarkirkan motor nya dan berjalan ke kelas bersama dengan Adeva di samping nya.
Kenzo sendiri memiliki geng yang cukup terkenal disekolah maupun diluar sekolah.
Regaza.
Regaza beranggotakan 25 orang. Di sma Garuda ini hanya 5 orang yang termasuk anggota regaza yaitu Kenzo, Roy, Naval,Arvin Dan Levan. Mereka juga yang menyandang gelar The Most Wanted Sma Garuda. Dan 20 anggota lainnya berada di sekolah-sekolah lain.
Kenzo,Roy,Naval,Arvin dan Levan adalah anggota inti Regaza. Dengan Kenzo sebagai ketua.
Anggota regaza juga telah mengetahui tentang Bagaimana Adeva bisa tinggal serumah dengan Ketuanya,Kenzo. Teman-teman terdekat Adeva pun telah mengetahuinya. Tetapi tidak dengan murid-murid lain di sma ini.
Oleh karena itu banyak yang membenci Adeva hanya karena selalu bersama dengan seorang most wanted sekolahnya.
Kenzo adalah tipikal cowo yang cuek dan dingin. Ia hanya bisa bercanda dengan anggota-anggotanya maupun teman-teman dekatnya.
Sesampainya di kelas, Adeva kemudian berjalan ke arah bangkunya yang berada tepat di samping Sabrina.
Adeva memiliki sahabat yang bernama Sabrina, Yana dan Vania. Mereka berempat telah bersahabat sejak kelas 10.
"Yang lain Belum dateng,Na?" Tanya Adeva kepada Sabrina . Yang ia maksud disini adalah sahabat nya.
"Belum,paling masih pada molor di rumahnya." Jawab Sabrina santai.
"Ohya?? Jadi itu siapa?" Balas Adeva sambil menunjuk ke arah pintu kelasnya. Sabrina pun mengikuti arah tunjuk Adeva dan mendapatkan Vania dan Yana yang tengah berjalan ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A D E V A [COMPLETE]
Teen Fiction📌[TYPO BERTEBARAN MOHON DI MAKLUMI] 📌[PENULISAN MASIH BERANTAKAN] Adeva Keyna Almetta. Kisahnya dimulai ketika kedua orang tuanya menitipkan dirinya kepada sahabat dekat bundanya. Ia mengira bahwa ia akan dijemput kembali oleh kedua orang tuanya...