"Hey, good morning!"Daniel yang tadinya masih berusaha mengumpulkan nyawa langsung terkejut setelah mendengar suara Aza yang nyaring di tambah ia yang sama sekali tidak mengetahui jika Aza ada di dapurnya tengah menyiapkan sesuatu.
"Oh gosh, you scared me. And how can you get in here?" Setelah mencuci wajahnya di wastafel, Daniel langsung mendaratkan dirinya di kursi bar sambil memperhatikan Aza memotong buah juga sambil berdoa untuk perempuan itu agar tidak membuat kesalahan.
"Aku pergi bersama Christian ke sini dan dia punya kunci cadangan." Aza kemudian berjalan mendekat ke arah Daniel membawa sepiring scrambled eggs dengan dua buah roti panggang berada di piring yang sama juga dengan segelas teh hangat. "Ini sarapanmu."
"Awe, thank you. Have you had your breakfast?"
"Yeah, some cereal and fruits."
"Great."
Aza mengangguk tersenyum kemudian mengambil duduk di sebalah Daniel dan menyaksikan laki-laki itu menghabiskan sarapannya dengan menopang kepala menggunakan tangan kiri.
"You don't brush your teeth, do you?" Aza lalu terkekeh diikuti dengan tawa kecil Daniel, "I can do it later," jawab laki-laki itu yang kemudian mendapat gelengan kepala dari Aza.
"Oh wait, in any minute Christian will be here to pick me up 'cause he needs a company for shopping," ucap Aza dengan Daniel yang mengangguk-angguk sambil tetap menikmati sarapannya. "Where you guys going?"
"The farmers market."
"Oh okay."
"What's your plan for today?"
"Doing some band stuff with the boys and some interviews."
"Okay, so—" Sebelum Aza bisa menyelesaikan kalimatnya, suara klakson mobil membuatnya berhenti, "I think that's Christian. I'll go now."
"Alright. But wait, can you buy some cat and dog food for Kobe and Amigo?"
"Of course."
✿ ✿ ✿
Kini Aza dan Christian sudah berada di antara keramaian pasar ternak dengan beberapa belanjaan yang sudah ada di tangan Christian serta satu paper bag kecil di tangan kiri Aza berisi beberapa organic skincare yang ia dapatkan di toko paling depan saat memasuki pasar ini.
"I think I'm gonna get some fruits, can you help me to pick up some?" tanya Christian yang kemudian langsung menepi pada sebuah kedai dengan beberapa buah segar yang di pajang.
Aza mengangguk lalu ikut berdiri di samping Christian untuk memilih beberapa buah.
"We also have several pet soaps that are pure from flower extracts. You guys wanna try it?" Perempuan tua yang menjaga kedai itu kemudian memberikan beberapa botol dengan warna pastel yang berbeda pada Christian dan Aza.
"Ah this one, I love lavender."
Christian yang sebelumnya juga sudah mencium kotak yang di pegang Aza langsung mengangguk, "I do like that too, but I think I'm just gonna grab this rose one."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒔𝒕𝒂𝒚 || 𝒅𝒋𝒔
Fanfiction[ COMPLETED] daniel seavey's fanfiction here! ❕❕❕ 𝐭𝐢𝐦𝐞, 𝐦𝐲𝐬𝐭𝐢𝐜𝐚𝐥 𝐭𝐢𝐦𝐞 𝐜𝐮𝐭𝐭𝐢𝐧𝐠 𝐦𝐞 𝐨𝐩𝐞𝐧, 𝐭𝐡𝐞𝐧 𝐡𝐞𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐦𝐞 𝐟𝐢𝐧𝐞, 𝐰𝐞𝐫𝐞 𝐭𝐡𝐞𝐫𝐞 𝐜𝐥𝐮𝐞𝐬 𝐢 𝐝𝐢𝐝𝐧'𝐭 𝐬𝐞𝐞? 𝐚𝐧𝐝 𝐢𝐬𝐧'𝐭 𝐢𝐭 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐬𝐨 𝐩𝐫...