"Hey, Aza?" Mendengar suara yang tidak begitu asing membuat perempuan itu mengerutkan keningnya. "It's Keri. I'm sorry I have to call you in the middle of the night." Aza menganga tidak percaya kemudian langsung terduduk dari posisi yang sebelumnya tidur."Oh hey. That's okay Mrs. Seavey."
"Oh- just Keri please."
Aza terkekeh canggung, "Okay."
"I- I just wanna say sorry for what happened this morning I really don't know you're Daniel's girlfriend. Daniel just came home and he said you didn't wanna meet him. So I think it's also my fault, please don't take this too far. I- I really do like you guys together. He already told me everything what happened between you and him also with Cynthia. I feel really bad."
Sempat diam sebentar mencerna ucapan Keri, Aza kemudian membersihkan kerongkongannya lalu bersuara, "It's okay, Keri. I think I just need some time. He just gets my hopes up by saying those lies."
"Yeah I totally get it. I hope you'll get better and then can talk to him. I won't feel well if you guys still like this."
Aza mengusap wajahnya dengan sebelah tangan lalu terkekeh. "I think I should go to bed now. Really nice to talk to you, hope we can hang out sometime."
"Oh I would love that, but yeah just go to bed I'll hang up. Have a good sleep, Dear."
"You too."
✿ ✿ ✿
"I'll come to Rey to dressed her up and if Mali comes here, just act normal."
Aza memutar bola matanya sembari memakai blush-on di sebuah vanity. "Girl, I'm an actress you know that."
"Oh right Ms. Actress, don't forget to talk to your Mr. Singer. He's freaking out last night." Anna langsung saja tertawa mendapati Aza yang menatapnya tajam dengan make-up brush yang sudah siap melayang pada kepala Anna.
"O- ooo, put that thing down, I'm just gonna leave." Sebelum perempuan berambut blonde itu menutup pintu, Aza sempat mendengar Anna tertawa kemudian berjalan cepat keluar dari kamar hotel yang mereka tempati.
Jika Anna tidak datang tadi pagi ke rumah Maddie kemudian menyiapkan semua pakaiannya, mungkin Aza sedang menonton acara tv kesukaannya sambil menunggu Maddie pulang dari tempat kerja sekarang.
Tapi, di sinilah mereka saat ini, San Diego.
Akan banyak kejutan di sini karena satu hal yang benar-benar membuat Aza ingin pergi adalah ia baru tahu jika Jack akan melamar Mali dan itulah yang sedang mereka siapkan sekarang sebelum nanti malam akan ada konser terbuka dari Why Don't We.
Setelah memasang lip plumper kesukaannya, Aza kembali berpose-pose sebentar di hadapan kaca, kemudian menjangkau ponselnya yang kebetulan langsung bergetar saat ia baru saja memegangnya.
Ia berdecis setelah mendapati itu adalah Daniel.
Tidak berniat mengangkat panggilan tersebut, kini Aza melenggang saja dengan dress bernuansa Hawaii serta rangkaian bunga yang terpasang di kepalanya menuju pintu.
Ia langsung terlonjak kaget melihat Daniel berdiri tegak tepat setelah ia membuka pintu tersebut.
"Oh God."
Perempuan itu tidak punya pilihan lain karena Daniel juga sudah menghalangi jalannya. Aza lalu memilih berdiri di tempat dengan kedua tangan menyilang di depan dada serta tatapan lurus melawan mata biru Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒔𝒕𝒂𝒚 || 𝒅𝒋𝒔
Fanfiction[ COMPLETED] daniel seavey's fanfiction here! ❕❕❕ 𝐭𝐢𝐦𝐞, 𝐦𝐲𝐬𝐭𝐢𝐜𝐚𝐥 𝐭𝐢𝐦𝐞 𝐜𝐮𝐭𝐭𝐢𝐧𝐠 𝐦𝐞 𝐨𝐩𝐞𝐧, 𝐭𝐡𝐞𝐧 𝐡𝐞𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐦𝐞 𝐟𝐢𝐧𝐞, 𝐰𝐞𝐫𝐞 𝐭𝐡𝐞𝐫𝐞 𝐜𝐥𝐮𝐞𝐬 𝐢 𝐝𝐢𝐝𝐧'𝐭 𝐬𝐞𝐞? 𝐚𝐧𝐝 𝐢𝐬𝐧'𝐭 𝐢𝐭 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐬𝐨 𝐩𝐫...