jonah's

214 29 66
                                    


Sudah beberapa menit laki-laki dengan kaos putih itu mencoba menghubungi Daniel sambil berjalan bolak balik. Bukannya mendapat jawaban yang ia mau, Jonah malah terus-terusan mendengar suara operator yang menyebutkan jika Daniel tidak dapat menjawab panggilannya.

Setelah lelah untuk terus berdiri, Jonah akhirnya terduduk di sebuah sofa yang tepat di sampingnya ada Amigo yang terlelap dengan Wes setelah kedua kucing itu bermain di taman belakang.

Tangan Jonah kembali bergerak menghubungi Daniel dengan penuh harap—agar sebelum Aza datang ke sini, Jonah bisa menjelaskan keadaan Daniel yang sebenarnya pada perempuan itu.

Tut...

Tut...

"Hey, Jo?"

Jonah bernapas lega, "Ah thank God! Where have you been?" tanya Jonah dengan suara khawatirnya.

"I'm sorry. I'm not checking my phone lately. Ini pun, Anna yang memberitahu setelah ia mendengar ponselku terus-terusan berbunyi."

"But why? What actually happened there?"

"I told you, I just wanna meet my Mom."

"Oh yeah? Then why do you lie to Aza?"

"What? How do you know?"

Jonah menghela napas, "Dia menghubungiku kemarin menanyakan tentang keadaanmu. Aku bilang saja jika kau ke Portland dan jawaban itu membuatnya bingung karena yang dia tahu kau sedang menjalani projek lain bersama beberapa penyanyi yang lain. What the heck?!" Kemudian terdengar kekehan dari Jonah.

"You tell her?! Oh gosh."

"Why do you lie? Is something happen there?"

"Yes it is."

"What happened?"

Daniel terdengar menghela napasnya dan sempat terdiam sebentar. Setelah Jonah kembali bertanya akhirnya Daniel menjawab, "My Mom lied to me. Cynthia and her parents are here waiting for me. They want us to be back including my Mom."

"You what? That- that is crazy, man."

"That's why I lied to Aza. Tidak mungkin aku akan menjelaskan secara gamblang jika aku di sini bersama Cynthia dengan keluarganya yang ingin aku dan Cynthia kembali bersama. Like-?"

Jonah tertawa kecil, "But I'm sorry tho, I didn't know about that and told her that you're in Portland. She sounds kinda sad," jawab Jonah, "but you know she's in LA now, right?"

"Ya, tentang itu aku sudah tahu. Malam ini aku akan sampai di sana."

"But Aza's coming to my house this noon."

"Seriously? For what?"

"She wants to take Amigo, also asking about you for sure."

Jika Jonah dapat melihat, raut wajah Daniel sekarang terlihat sangat khawatir, ini bisa saja menjadi masalah besar jika tidak cepat-cepat ia selesaikan.

𝒔𝒕𝒂𝒚 || 𝒅𝒋𝒔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang