17. Dilabrak Lagi

1.8K 142 5
                                    

~•°•~

Follow ig:

@reyputrawjy
@sinnta10
@_alyamhn
@bimamggla
@alvaro.snjy68
@angelaaa.mrkl
@_doniii.prsty69
@_kesyalazurdi
@xykrn_
@nurkrnia_

***

Sinta duduk di bangku kantin sambil menikmati susu kotak rasa coklat kesukaannya. Ya, dia memilih pergi ke kantin setelah ia pergi meninggalkan laki-laki menyebalkan itu di perpustakaan. Masa bodoh dengan laki-laki itu!

Gadis itu terlihat begitu asik dengan ponselnya. Sampai tak menyadari seseorang telah datang berdiri di belakangnya.

Laki-laki itu berdeham, mengejutkan Sinta.

"Raka, ngagetin aja lo!" Dengus Sinta sambil memukul laki-laki itu.

Raka malah terkekeh bak orang tak bersalah, lalu duduk di samping Sinta.  "Lagian scroll tiktok mulu. "

"Biarin lah! " Sinta sambil menjulurkan lidah.

Lagi-lagi Raka hanya terkekeh. "Eh, gimana tadi rapat? " Tanyanya membuka obrolan.

Terlihat Sinta meletakkan ponsel di sampingnya, beralih menatap Raka tajam. Lalu pukulan beruntun terus melayang ke arah Raka, "Kurang asem lo! Bisa-bisanya lo ngilangin pas rapat sama Pak Agus! "

"Rasanya gue udah kaya mau mati tau gak, pas disuruh presentasi. " Kesal Sinta.

Setelah puas memukuli, Sinta menghela napas. "Untung aja ada Alvaro ngebantuin gue, kalo gak udah mati kutu gue. Denger suaranya Pak Agus aja gue udah merinding, apa lagi di suruh presentasi di depan dia langsung! "

"Lah itu lo tau rasanya! Makanya gue kabur, " timpal Raka sambil cengengesan. Langsung mendapat lirikan tajam dari Sinta, "Itu emang tugas lo bambang!! Lo ketosnya! " Damprat Sinta.

Lihat, Sinta begitu kesal sampai ia berteriak seperti itu. Jarang sekali gadis itu berteriak kesal seperti itu. Sangat menakutkan!

"Jangan teriak-teriak kali! "

Hening beberapa saat. Sinta yang sibuk dengan ponselnya, sedangkan Raka sibuk menatap Sinta yang sibuk dengan urusannya.

"Sin, " panggil laki-laki itu. "Apa? " Jawab Sinta ketus.

Raka berdecak kesal. Lalu menghela, "Lo... Lagi deket sama Alvaro, ya? "

Laki-laki itu terlihat menunggu jawaban Sinta. Menatap gadis itu penuh harapan. Namun, Sinta tak bergeming sama sekali, hanya mengedikkan bahunya acuh.

Raka pun mendengus kesal. Dia rebut susu kotak yang berada di samping gadis itu,lalu meminumnya hingga tak tersisa.

"Raka! Sumpah lo ye, benaran mau gue gantung lo, ha?! " Raka hanya terkekeh geli, lalu berlari untuk menghindari serangan dari Sinta yang pasti akan membabi buta.

Sinta pun berlari mengejar. Laki-laki itu harus diberi pelajaran!

"Raka!! Awas lo ya!! "

***

Sinta mencari-cari keberadaan Raka. anak itu belum selesai dengan masalah susu kotak tadi. Selain di anugerahi wajah yang rupawan, laki-laki itu juga di anugerahi kecakapan fisik yang kuat.

Contohnya saat ini, Sinta di buat bingung kemana perginya anak itu saking cepatnya anak itu berlari.

Sinta berniat pergi mencari ke ruang kelas Raka, kali saja anak itu sedang enak-enak tertidur di sana.
Namun, baru sampai di koridor yang gelap dan sepi, Sinta dihadang oleh tiga siswi yang akhir-akhir ini kerap kali cari masalah dengannya.

Playboy Ketemu Pawangnya!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang