Prolog

128K 2.5K 83
                                    

"Sayang jangan suka makan pedes."

"Gausah diet diet,kamu udah kurus gitu nanti dibilang tetangga aku ga ngasih kamu makan."

"Gak! Dirumah aja aku gamau kamu pergi ga jelas."

"Ganti baju aku ga suka tubuh istri aku di liat banyak orang,apalagi sama cowo!"

Lenta menghela nafasnya.Suaminya sekarang jauh lebih menjaga dirinya semenjak ia memasuki perkuliahan.

Alasannya karena banyak laki laki yang akan menggodanya.

Tapi hal itu yang selalu membuat lenta merasa senang bahkan nyaman,hal hal kecil yang suaminya beri membuatnya semakin mencintainya lebih dari nyawanya sekalipun.

"Kamu masak apa hari ini?" tanya Reyhan yang sudah menggenakan setelan jas kantor berwarna hitam itu.

Memang,semenjak reyhan lulus dari SMA dan masuk ke kuliah.Reyhan sudah menjalani bisnis keluarga nya dan memegang salah satu cabang perusahaan yang ada dijakarta.

"Aku bikin nasi goreng,kamu mau aku bawain bekal aja atau gimana?"

"Bawain bekal aja." jawab Reyhan.

Lenta mengangguk dan mengambil tempat makan Tupperware untuk menyiapkan bekal Reyhan.

Reyhan memang lebih memilih membawa bekal masakan lenta daripada harus makan di kantin kantor.

"Pulang kuliah mau aku jemput?" tawar Reyhan.

"Gausah,aku bareng nata kok.Sekalian ngerjain tugas." jawab lenta.

Reyhan mengangguk paham.

Lenta meletakan kotak bekal Reyhan ke dalam tas berserta dengan botol minuman bermerk sama dengan kotak bekalnya.

"Kamu makan yang banyak,ngapain dikit gitu?" Protes Reyhan ketika melihat piring lenta berisi nasi goreng yang hanya disantap beberapa suap.

"Ini udah kenyang,aku abis minum susu." jawab lenta malas.

Reyhan hanya menghela nafasnya.Melanjutkan menghabiskan sarapannya agar bisa mengantar lenta ke kuliahnnya.

"Kamu yang anter aku?" tanya lenta.

"Iya."

"Emang mang Ujang dimana? Tumben kamu yang anter." tanya lenta lagi.

"Mang Ujang aku suruh dirumah,salah aku anter istri sendiri?" lenta mengerutkan bibirnya maju

"Ya-ya engga.Tumben aja mau anterin aku."

"Demi istri apa si yang engga?" lenta terkekeh kecil.
















Purbalingga,21 Juli 2020
Revisi-

REY-TA 2 (MARRIED) - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang