Jungkook tersenyum saat melihat wajah Tzuyu yang benar-benar cantik saat tertidur. Tangannya tergerak menyingkirkan anak rambut yang menutupi wajah Tzuyu.
"Kau tahu? awalnya aku bilang kau hanya butiran debu," gumam Jungkook dengan nada yang sangat pelan agar Tzuyu maupun Ahn tidak terbangun. Namun dia pura-pura tertidur saat Tzuyu mulai membuka matanya.
"Ahn-ah, ayo bangun, kau harus sekolah," Jungkook benar-benar tak menyangka Tzuyu akan bicara selembut itu pada Ahn. Bahkan dia sampai mengecup pucuk kepala Ahn. "Ahn,"
Ahn hanya menggeliat saat merasa tidurnya terganggu. Namun tetap saja dia tak ingin membuka matanya sekarang juga.
"Ahn, kau tidak akan bangun?" tanya Tzuyu yang semakin intens menghujani wajah Ahn dengan ciuman agar putranya itu mau membuka matanya.
Melihat hal ini tentu saja membuat Jungkook merasa cemburu, bahkan Tzuyu benar-benar bersikap sangat lembut pada Ahn. Sedangkan padanya, Tzuyu lebih sering marah-marah dan membentaknya.
"Ahn, ini sudah jam 7, kau masih tidak mau membuka matamu?" barulah kali ini Ahn membuka matanya. "Ayo, kau harus mandi lalu kita pulang untuk membawa seragam dan tasmu,"
Atensi Tzuyu saat ini beralih ke pria yang masih setia memejamkan matanya itu. Secara tak sadar, Tzuyu menarik senyumannya sehingga menampakan lesung pipi di salah satu sisi wajahnya. Dia kemudian memilih untuk menyelimutinya saja, karena dia pikir Jungkook benar-benar masih tertidur. Namun saat Tzuyu menarik selimut itu sebatas bahu Jungkook, pria itu langsung saja membuka matanya.
"Kau perhatian juga," godanya yang kemudian membuat Tzuyu melepas selimut itu dengan cepat.
Tzuyu memilih untuk membalikan tubuhnya karena merasa malu atas sebuah perhatian yang dia berikan pada Jungkook. Itu memang wajar, tapi tetap saja itu sukses membuat jantungnya berdetak kencang bahkan dia juga merasa wajahnya juga ikut memanas sekarang.
Jungkook hanya tersenyum kemudian meraih tangan Tzuyu dan membuat Tzuyu kembali menyondongkan tubuhnya ke arah Jungkook. "Aku baru tahu kau adalah ibu yang baik,"
"Ck, memangnya kau pikir aku ibu yang buruk?"
"Aku pikir kau sedikit.....galak," Tzuyu membulatkan matanya mendengar pernyataan Jungkook itu. "Aku hanya bercanda,"
"Ish, kau benar-benar menyebalkan, sungguh," kesal Tzuyu.
"Aku penasaran bagaimana kau akan kesal padaku," Tzuyu hanya menatap Jungkook dengan tatapan bingungnya. Apalagi saat pria itu hanya menaik turunkan alisnya sekarang.
"Yak! apa yang kau lakukan?" tanya Tzuyu saat Jungkook tiba-tiba saja menarik tangannya dan membuatnya jatuh tepat di atas tubuh Jungkook.
"Memandang wajah cantikmu dari jarak yang sangat dekat,"
"Bagaimana jika Ahn melihat ini?"
"Dia sedang mandi," jelas Jungkook yang diiringi senyum tak berdosanya.
"EOMMA!" teriakan Ahn itu langsung membuat Tzuyu buru-buru menjauh dari tubuh Jungkook dan menghampiri putranya itu.
"Kau sudah selesai mandi? ayo," ajak Tzuyu yang kemudian menggenggam tangan mungil Ahn. "Jungkook, ayo,"
*
*
*"Ahn-ah, belajarlah dengan baik," jelas Jungkook yang kemudian membuat pria kecil itu mengangguk. "Baiklah, segera masuk ke sekolahmu,"
"Sampai jumpa, eomma, appa,"
Jungkook dan Tzuyu tersenyum sambil melambaikan tangan mereka secara bersamaan saat Ahn berlari sambil sesekali melihat ke arah mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Dad!✅
Fanfiction#1 Tzukook (27 Apr 2020) #1 Tzukook (1 Jul 2021) #1 Tzukook (7 Okt 2021) #1 Tzukook (23 Jun 2024) "Jangan sebut dirimu pria jika kau bahkan tidak ingin mengakui anakmu sendiri," Kisah Tzuyu yang berjuang membesarkan seorang bayi kecil yang tak senga...