Seminggu kemudian...
Hari pernikahan. Bukankah ini memang terlalu cepat? Tzuyu bahkan tak punya masa-masa indah layaknya pasangan pada umumnya yang berkencan dan menciptakan momen-momen yang pasti tak akan terlupakan. Tapi dia cukup bersyukur karena selama persiapan pernikahan serba cepat ini, mereka benar-benar bisa menciptakan momen mereka sendiri. Dari mulai menyiapkan segalanya bersama hingga saat ini, mereka berdua berdiri berdampingan bak raja dan ratu dengan gaun dan tuxedo yang mereka kenakan.
"Kookie oppa, aku tidak memakai high heelsku dari tadi," bisik Tzuyu yang kemudian membuat Jungkook menatapnya tak percaya. Ah ya, soal panggilan baru itu, beberapa hari yang lalu Tzuyu menggunakannya setelah mengetahui umur Jungkook yang sebenarnya. Dia jadi merasa bersalah karena menganggap Jungkook adalah teman sebayanya. Apalagi dia sudah sering memanggil Jungkook dengan panggilan nama aslinya.
"Jinjja? kau sungguh tidak menggunakannya?"
"Sungguh, itu hanya membuatku pegal saja, lagipula tidak ada yang sadar jika aku tidak memakainya," kata Tzuyu yang kemudian membuat mereka berdua terkekeh.
"Kalian membicarakan apa?" tanya nyonya Jeon yang membuat mereka berdua berhenti tertawa. Nyonya Jeon hanya menggelengkan kepalanya karena tak mengerti dengan tingkah putra dan menantunya itu. Apalagi saat ini mereka sedang menjamu beberapa tamu yang datang.
"Eomma, Ahn main dengan uncle ya?"
"Baiklah, jangan jauh-jauh," jelas Tzuyu yang kemudian membuat Ahn mengangguk.
"Ahn, jangan berlari atau kau akan terjatuh!" teriak nyonya Jeon yang hanya membuat Tzuyu dan Jungkook saling tatap dan tersenyum. Bagaimana tidak? meskipun nyonya Jeon awalnya tak menerima Ahn, tapi saat ini dia sudah mulai menganggap Ahn sebagai cucunya, apalagi karena Ahn adalah anak angkatnya Tzuyu.
"Eomma mulai menyayangi Ahn," bisik Tzuyu yang membuat Jungkook menautkan alisnya. Namun kemudian dia tersenyum saat seseorang mengucapkan selamat padanya dan tentunya memutus pembicaraan antara Tzuyu dan juga Jungkook.
"Ck, apa pantas kau di sebut kaki tanganku jika kau bahkan terlambat saat pernikahanku?" tanya Jungkook yang kemudian memeluk Jaehyun.
"Kau pikir aku tidak punya kesibukan lain? woah, Tzuyu, kau benar-benar cantik," puji Jaehyun yang membuat Jungkook memberikan tatapan tajamnya saat ini.
"Kamsahamnida,"
"Tzuyu!" teriak Lia dan Youngji yang membuat Tzuyu tersenyum.
"Kalian juga sama," kata Jungkook yang membuat Tzuyu menyenggol lengan Jungkook.
"Maafkan kami, hwajangnim," kata Lia yang kemudian membuat Jungkook tersenyum dan mengangguk.
*
*
*Tzuyu merasa seluruh tubuhnya benar-benar pegal saat ini. Padahal dia tidak memakai high heelsnya selama acara berlangsung, tapi tetap saja dia merasa seluruh tubuhnya benar-benar remuk sekarang.
"Ahn, kau tidur dengan aunty saja ya," ajak Yerin yang kemudian mendapat anggukan dari Ahn. Dia sebenarnya sangat senang jika bersama Yerin. Apalagi saat bayi dalam perut Yerin menendang. Ahn pasti selalu meletakan tangannya di perut Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Dad!✅
Fanfiction#1 Tzukook (27 Apr 2020) #1 Tzukook (1 Jul 2021) #1 Tzukook (7 Okt 2021) #1 Tzukook (23 Jun 2024) "Jangan sebut dirimu pria jika kau bahkan tidak ingin mengakui anakmu sendiri," Kisah Tzuyu yang berjuang membesarkan seorang bayi kecil yang tak senga...