"Eotte?" tanya Tzuyu sambil memutar tubuhnya namun itu langsung saja membuat Ahn dan Jungkook menggeleng. "Waeyo? ini bagus,"
"Terlalu terbuka, yang lain," kata Jungkook yang membuat Ahn mengangguk. Hal ini tentu saja membuat Tzuyu memasang wajah kesalnya kemudian kembali memasuki ruang ganti.
"Bukankah eomma terlihat cantik tadi?" tanya Ahn yang membuat Jungkook menggeleng.
"Terlalu terbuka, tidak cantik,"
Tak berselang lama, Tzuyu sudah kembali lagi dengan gaun yang berbeda. Dia menautkan alisnya saat Jungkook hanya terdiam dan tak mengatakan apapun.
"Jungkook," panggil Tzuyu yang kemudian membuat Jungkook mengedipkan matanya. "Bagaimana dengan yang ini?"
"Aku rasa itu bagus, coba berputar," kata Jungkook yang kemudian membuat Tzuyu menurutinya. "Aku rasa itu tidak bagus,"
"Ck, sebenarnya yang akan pakai gaun aku atau kau? aku lelah untuk terus ganti gaun seperti ini," kesal Tzuyu yang membuat Jungkook menggaruk tengkuknya kemudian berjalan menghampirinya.
"Masalahnya semua orang akan melihatmu jika kau pakai gaun ini," bisik Jungkook.
"Apa masalahnya soal itu?"
"Kau akan membiarkan punggungmu terekspos? aigo, jika seperti itu aku jamin kau akan pakai jas selama acara pernikahan kita,"
"Ck, baiklah, ini yang terakhir," pasrah Tzuyu yang kemudian kembali berganti gaunnya.
Jungkook saat ini menghampiri Ahn yang tampaknya sangat mengantuk. Dia bisa menebak kalau Ahn sudah sangat bosan sekarang.
"Kau mengantuk? kau bisa tertidur saja," jelas Jungkook sambil menepuk pahanya.
"Apa itu boleh?" tanya Ahn ragu.
"Tentu saja,"
🌻🌻🌻
"Apa kau tidak merasa berat?" tanya Tzuyu saat Jungkook menggendong Ahn yang saat ini tertidur pulas. Apalagi mereka berdua sudah berputar-putar di dalam mall itu dalam waktu yang lama.
"Tenang saja, aku ini pria, Ahn tidak terlalu berat jika dibandingkan dengan barbel yang ku angkat di gym,"
"Gym? memangnya kau sering pergi ke sana?"
"Biasanya aku pasti pergi ke sana saat weekend," jelas Jungkook yang membuat Tzuyu menatapnya sedikit tak percaya. "Kenapa kau tidak percaya?"
"Kau selalu ke gym tapi kau juga suka minum, ck, lebih baik kau kurangi itu,"
"Aku sudah tidak minum lagi, kau tau darimana aku suka minum?"
"Banyak sekali botol minuman di rumahmu, aku pastikan semua itu akan menghilang nanti,"
"Baiklah, lakukan apapun yang kau mau," jelas Jungkook yang hanya membuat Tzuyu sedikit tersenyum. "Kau sungguh tidak akan makan apapun? aku dan Ahn saja sudah makan banyak. Lihat? Ahn sudah tertidur karena kekenyangan,"
"Aku sudah kenyang, melihat kalian berlomba menghabiskan ramyeon tadi,"
🌻🌻🌻
Jungkook tersenyum saat mengingat kenangan yang dia buat bersama Tzuyu dan Ahn hari ini. Mereka memang mempersiapkan pernikahan mereka, tapi Jungkook lebih merasa kalau tadi adalah kencan. Apalagi selama ini dia belum pernah berkencan seperti kebanyakan orang dimana mereka pasti memilih tempat-tempat romantis. Mereka juga pernah pergi untuk makan malam bersama, tapi saat itu juga ada Ahn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Dad!✅
Fanfiction#1 Tzukook (27 Apr 2020) #1 Tzukook (1 Jul 2021) #1 Tzukook (7 Okt 2021) #1 Tzukook (23 Jun 2024) "Jangan sebut dirimu pria jika kau bahkan tidak ingin mengakui anakmu sendiri," Kisah Tzuyu yang berjuang membesarkan seorang bayi kecil yang tak senga...