27

576 40 0
                                    

~
Cewek Bapernya Ngalahin Logika.
Gue cuman nanya hal yang umum dan
Seharusnya bisa Lo jawab pakai Logika
Tanpa mengingat masalalu
~

Di sebuah Restaurant, Disanalah Seorang Laura berada.
Sedari tadi Laura terus menatap pintu masuk Restaurant sambil memperhatikan Arloji mewah di tangan kirinya.
Menunggu seseorang. Itu lah yang sedang di lakukan Oleh Laura.

" Lama banget tahu Nggak Lo "

" Telat dikit juga " Balas Topan sembari menjatuhkan bokongnya pada kursi Restautant tersebut.

" Gilak Ya Lo. Telat Dua Jam Limapuluhsembilan Lo anggap Dikit ?!" Ujar Laura tak habis pikir melihat Topan datang tanpa rasa bersalah sedikitpun.

" Iya iya Sorry. Tadi Gue ke kantor Bokap sebentar ada urusan "  Jujur Topan.

" Kalau Lo jujur Gue Nggak masalah Pan "

" Iyaa iyaa Kan Gue udah bilang Sorry "

" Oiya Tumben Lo Ngajak ketemu di Restaurant, Biasanya Lo datang kerumah Gue atau Nggak Lo nyuruh Gue kerumah Lo " Tambah Topan.

" Gue sekalian mau Ngampus ntar "
Jawab Laura.

" Okee Terus ? "

" Gimana, Lo udah dekat kan Sama Senja ? " Tanya Laura.

" Serius Lo ngajak ketemuan cuman untuk itu " Ujar Topan kesal dengan sepupu perempuannya itu.

" Jawab pertanyaan Gue " Minta Laura.

Topan melahap Snack di atas meja yang Laura pesan tadi.

" Bahkan Gue udah Ngutarain perasaan Gue " Ucap Pria itu enteng.

Spontan Laura membulatkan kedua Matanya menatap Topan di depannya.

" Wah Kacau Lo. Benar - benar sakit Lo Ya Pan Masa iya sih baru kenal Lo langsung Ngomong gitu. Itu Ya, Sama aja Lo Ngebuat Senja Risih sama Lo " Nasihat Laura kepada Topan.

" Ngutarain semua perasaan Gue ke Senja " Jeda Topan.

" Menurut Gue itu gak salah, Dari pada hanya Dalam Diam itu lebih sakit kan Ra ? " Ungkap Topan menatap Laura yang terdiam mendengar jawabannya.

Laura mengalihkan pandangannya dari Topan.

" Dasar Cewek. Bapernya ngalahin Logika " Cetus Topan kepada Laura.

" Nggak ada yang Baper " Elak Laura.

" Gue cuman nanya hal yang umum dan Seharusnya bisa Lo jawab pakai Logika. Eh Lo- Nya malah Baper sama Masalalu " Celoteh Topan geram terhadap sifat Baperan yang dimiliki Laura.

" Gue Laper " Info Laura sembari tertawa.

Tidak salah jika Laura mengatakan Kalimat itu.
Sedari Ia menunggu Topan, Laura memang belum memesan makanan berat Wanita tersebut hanya memesan Minuman serta cemilan kecil saja.

" Kalau ini Gue percaya Lo nggak Baper" Ujar Topan yang kemudian memesan makanan untuk dirinya dan sepupu perempuannya.

Cukup lama Topan dan Laura menghabiskan waktu mereka di Restaurant tersebut.
Setelahnya Topan mengantarkan Laura Ke kampus, Biar pun hanya Konvoi yang terpenting Pria itu mengantar Laura sampai tempat tujuan.

SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang