Bismillah...
Assalamu'alaikum Sushi lovers 😂
Seperti yang aku bilang di bab "Iseng-iseng berhadiah", hari ini, Minggu 26 April 2020 akan diadakan pengumuman bagi tiga orang pembaca yang beruntung.
Aku tau, kalian berharapnya part kemaren itu update lanjutan cerita. Banyak banget dari kalian yang merasa kecewa. Tapi, sekali-kali aku mau berbagi sama kalian meskipun nggak seberapa. Bahkan aku yakin 100% kalian bisa beli pulsa maupun kuota yang harganya ratusan ribu. Selain itu, sebagai bentuk rasa terima kasih aku ke kalian karena sudah support aku dan cerita ini. Rasanya aku pengen peluk kalian satu-satu. 😂
Baiklah, dari pada kelamaan aku ngoceh, berikut adalah tiga nama yang beruntung. Bagi yang merasa namanya disebut, harap DM aku di wattpad atau Instagram.
1. @syifaaisy_
2. @Iyouna21
3. @najlazizahCongratulation untuk kalian. Jangan lupa DM nomor teleponnya yaa.
Oh iya, buat next partnya aku nggak tau kapan. FYI, aku nulis seluruh cerita pakek hengpong. Dan sekarang hengpong aku sepertinya rusak. Aku cas sepanjang hari tetep nggak bisa keiisi batrenya, dan tetep 1% terus. Ini aja aku ngetiknya hati-hati banget pake jari telunjuk. Aku udah coba beli casan baru, tapi malah nggak keisi samsek. 😢 Maaf kalo kesannya aku ngeluh di sini, atau banyak alasan supaya nggak update cerita, tapi aku mau kalian tau kondisi yang sesungguhnya. Sebenernya aku punya notebook sih, tapi nggak biasa nulis di sana. Entahlah, feelnya nggak pernah dapet. Kalo nulis di hengpong kan bisa sambil rebahan di kasur, ngekhayal, terus guling-gulingan. Dan muncullah adegan-adegan yang sudah kalian baca itu wkwkwk.
Harap dimaklumi yaa. Terutama lagi puasa, harus banyak bersabar. Hehe.
Nggak bosen-bosen aku bilang, tetep jaga kesehatan yaa. Banyak-banyak berdoa apalagi di bulan Ramadhan. Semoga wabah ini segera berakhir dan kita bisa beraktifitas normal lagi.
Semangat juga puasanya. Target-targetnya juga semoga tercapai. Dan selesai bulan Ramadhan kita bisa jadi pribadi yang baru. Yang insya Allah lebih sholeh/sholeha.
Capek juga ya nulis pakek telunjuk wkwkwk.
Salam sayang,
Emaknya Sushi ❤
Wassalamu'alaikum wr. wb.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Coldest Gus
Spiritual⚠ AWAS BAPER! ⚠ Religi - Romance Karena kesalahan yang sangat fatal, Sashi harus mendapat hukuman dikirim ke pesantren. Bagi Sashi pesantren seperti penjara yang menyedot habis kebebasannya. Dia harus memutar otak bagaimana supaya bisa keluar dari p...