04

4K 676 138
                                    

Dalam perjalanan pulang dua onggok manusia berjenis kelamin laki-laki hanya -eh bentar, cerita ini tidak mengandung unsur baku apalagi sampai melahirkan.

Di jalan Seonghwa sama Hongjoong diem-dieman. Hampir sepuluh menit jalan dengan Hongjoong sebagai pengendara... yah semoga saja aman sampai rumah.

Itu suara hati Seonghwa, btw.

Hongjoong ngelirik ke spion motor bolak-balik. Seonghwa sebenernya sadar tapi pura-pura ga liat, takut khilaf terus ngegeplak Hongjoong. Bahaya, masih di jalan. Ntar kalau sampe rumah baru kita eksekusi.

"Ngapain lu lirik-lirik?" karena risih diliatin terus akhirnya Seonghwa nanya.

Pake ngegad, soalnya Hongjoong mendadak budeg kalo naik motor.

"Mana ada uler derik?" tuh kan.

"NGAPAIN LU LIRIK-LIRIK?!" keluar juga kan tanduknya Seonghwa.

Hongjoong manggut-manggut kecil terus jawab, "lu berasa lagi kencan ga sih, semotor berdua ditemani semilir angin... Berasa ngabuburit sambil menahan hawa napsu." katanya sambil lepas stang.

"HONGJOONG GOBLOK! ITU STANG LU -yatuhaaaan bisa mati muda gue.."

Emang goblok si Hongjoong. Tabok aja Hwa biar nggak tuman.

"Jangan mati dulu dong, kita kan belum kawin. Masa nikah doang, kawin enggak?" dia sedang protes dengan otaknya yang segede biji pisang.

"Gue mau menjanda aja kalo gini caranya!"

"Apaan yang di jeda?"

"Umur lu," Seonghwa jawab ogah-ogahan.

Hongjoong nge-rem mendadak sambil nengok ke belakang, "jorok lu kumur di jalan!"

"Kim Hongjoong! Gue talak tiga ya lu!"

Hongjoong makin syok, tangannya refleks nyubit hidung cowok manis di belakangnya.

"Dosa lu, urusan pertalakan harusnya kan gue yang ambil kendali-"

"Stop! Gue gamau ya kita sampe mampir ke kantor agama buat daftar cerai."


>_<



"Ooohhh... Jadi Seonghwa sama Yeosang itu bukan pasangan?" Eunwoo nanya sambil naruh segelas jus jeruk di meja.

dia duduk menyamping disamping Moonbin, natap adik tingkat merangkap kekasih bayangannya itu.

Anjay kekasih bayangan...

Kau jadikan akuu kekasih bayangan -Oke stop! Jangan ikutan nyanyi.

"Ya gitu, lagian mereka ga mungkin pacaran." kata-kata Moonbin buat Eunwoo bingung.

Kenapa ga mungkin? Selama mereka sama suka kan apa aja bisa terjadi.

Kayak dia sama Moonbin. Ahaq

"Kenapa?"

Moonbin minum es jeruknya dulu, tenggorokannya kering diintrogasi mulu, "kan Seonghwa udah nikah sama Hong- Maksud gue Seonghwa kan udah di labelin sama Hongjoong. Iya gitu maksudnya," hampir aja Moonbin keceplosan.

Maklum, kalau berdua sama yang tersayang mulutnya sering bablas. Jadi ember banget, kadang jadi gayung, besoknya bisa kloset.

"Seonghwa nikah sama Hongjoong? Kapan?" Eunwoo tidak semudah itu percaya, ferguso.

Anak psikologi mau ditipu... Cih! Bermimpilah setinggi langit, tapi ingat! Masih ada atap kamar yang menghalangimu.

Moonbin mendadak narik Eunwoo ke pelukannya, "mau tau banget sih urusan orang. Urusan kita sendiri gimana?"

Dengan segala hormat ya pak Moonbin.. Eunwoo ambyar. Di peluk cowok kekar ini tuh salah satu favoritenya Eunwoo.

"Pinter ya, ngalihin perhatian pake pelukan.."

"Daripada pake desahan besok lu gabisa ja-"

"Males ah sama Moonbin. Otaknya ga pernah di baiklin!"

Eunwoo mencak-mencak, cowok manis itu pergi ninggalin Moonbin. Masuk ke kamarnya pake hentak-hentak kaki.

Yang bikin cowok bermarga Moon ketawa kecil, "yakin nih gue ditinggal? Gamau denger tentang Seonghwa sama-"

"Cepet cerita!"

Moonbin senyum, ada-ada sih kesayangannya ini.

"Jadi gini..."


>_<


"Ooohhh gitu..." Yeosang cuma ngangguk.

Wooyoung manggut-manggut di depannya sambil mandangin Yeosang yang sibuk makan ayam dua mangkuk.

Ajegileee kecil-kecil gede juga napsu makannya. Anunya gede juga gak tuh?

-nyalinya loh nyalinya.

"Lu beneran ga pacaran sama kak Seonghwa?" Yeosang ngegeleng.

Wooyoung masih ga yakin, "lu bilang begini bukan karena nyembunyiin hubungan kalian, kan?"

Yeosang berenti makan, "bisa ga sih gue selesein makan dulu baru nanya-nanya. Gue gabisa sama yang lain ya sementara ada ayam di depan gue!"

Wooyoung ngedengus sebel, "kenapa sih lu tuh gabisa dipisah sama ayam?"

"Karena hanya ayam yang bisa mengerti perasaanku~" abis itu Yeosang ngakak ngeliat muka sepet temennya.

"liat aja lu bakal gue diriin perusahaan yang menentang ayam masuk ke indonesia. Biar tau rasa dipaksa cerai sama ayam!"

"Ya tinggal gue diriin aja perusahaan lain yang bergerak di bidang per-ayaman. Nanti perusahaan kita saingan terus masuk tipi, wah jadi artis terkenal.." Yeosang masih makan dengan tenang.

"Sang-"

"Diem, gue lagi khusyuk"

Wooyoung mau negor lagi tapi keburu di duluin sama cowok di belakang Yeosang.

"Tadi lu bilang ada urusan penting, kak. Urusan makan ayam?"

Mampus.






Tbc

Sedikit pengganjal lapar...

Rewel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang