Capek bikin misuh orang...
Btw ini pas awal banyak bbangju, buat keperluan alur cerita, hehet
----------------------------"Misi, sus mau nanya dong. Tempat dajal lahiran dimana ya?"
Suster yang jaga meja resepsionis ngerenyit heran, ini orang pasien rsj mana?
"Maaf mas, tapi dajal kan belum dateng. Masnya dari masa depan ya?" malah diladenin.
Lulus kuliah jalur nyogok nih orang. Skripsinye ditanda tanganin sendiri pake cap jempol biar estetik.
"Gini sus gue beneran nanya nih si dajal lahi-"
Pletak!
"Goblok banget jadi human. Pasien atas nama Mia dimana ya sus?" akhirnya dateng orang pinter.
Susternya diem bentar, terkesima gitu lihat cogan depan mata.
"Masnya mau nggak jadi pacar saya?" suster lain langsung nabok temennya yang setep dadakan.
Sementara cowok yang goblok tadi langsung gandeng cowok satunya, "dia punya gue, kalo mau, lu operasi aja dulu. Dia belok soalnya."
Dia langsung jalan ninggalin meja resepsionis, "gemes! Gapapa ditolak asalkan mereka yang jadian, hngg hngg hnggg." dia mimisan.
Susternya fujo ternyata :')
Akhirnya dua orang tadi milih buat ngechat pasien yang mau dikunjungin. Kenapa ga daritadi sih marimar-aw!
"Kamar 203, gitu kek daritadi,"
"Ga nyangka lu, posesif banget," yang lebih ganteng senyum menghina.
Yang senyum ngegodain tuh apa sih namanye?
Yang lebih manis tapi lebih tinggi dikit nengok ga wajar, "gausah geer ya lu arem-arem kondangan. Gue sentil mati kayang lu!" dia kesel.
Malu juga.
"Ah yang benul?" dia masih enak ngegodain.
"Diem!"
Yang lebih ganteng masih nekat, "ciee malu cieee." belum aja nih orang di tendang anunya.
"Juy, lu kalo masih rese gue sumbangin ke korban corona nih!" si galak alias Younghoon berhenti jalan terus ngancem.
"Oke-oke ga lagi, yuk beb jalan,"
Tapi ditahan Younghoon, "ruangan dajal di samping kanan lu, mo jalan kemana lagi, pelaminan?"
"Kalo lu mau ayuk ajah,"
Younghoon ngusap muka Juyeon kasar, "tinggi dulu urusin baru nikah sama gue." dia nyelonong masuk ke kamar inap ga pake ngetok pintu.
"Younghoon in hir, wasup geng?!" dia ga peduli sama mama Hyuna yang hampir nyemburin kopinya.
Sementara Hongjoong ancang-ancang mau nabok, "sini lu njeh, baku hantam hayok!" dia pasang kuda-kuda tapak bumi.
"Gue lebih minat ngegorok bini lu, mana orangnye?" dia celingukan nyariin Mia yang ga keliatan aroma busuknya.
Sampe matanya liat box bayi yang dalemnya ada bayi mungil minta di uyel. Dia jalan ngedeket.
"Widih cakep juga, ga kek emaknya, titisan kuyang dari gua hantu," Younghoon ngangkat bayi itu hati-hati terus diciumin pipinya.
Mama hyuna nyamperin, "udah pantes banget nih gendong bayi. Kapan bikin?" mama gaul sesat.
"Udah bikin tuh ma, tinggal nunggu hasil," ini Juyeon yang jawab.
Mereka sebenernya mau jemput Hongjoong, ada urusan penting mendesak yang desak-desakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewel ✔
Humor"Bumi memiliki diameter 12.756 kilometer, kalo cinta gue ke elu diameternya tak terbatas." "Ngukur panjang kursi aja masih meleset sok bilang tak terbatas ke gue.." ".... Hehe"