34

2.5K 460 105
                                    

Jangan bosen...
------------------------------------


















Sesuai isi wasiat ---surat dari Hongjoong. Seonghwa sekarang beneran berkunjung ke rumah mama hyuna barengan sama Younghoon yang dikawal Juyeon.

Heran, banyak banget manusia bucin beterbaran.

Terus, kemana perginya bapak Yeonjun? Si kepala tayi ---kata wooyoung, dapet panggilan darurat dari perusahaan. Katanya ada rekan bisnis dari Amerika yang berkunjung tiba-tiba kayak jalangkung.

"Turun, hwa. Apa perlu gue gendong?" juyeon nanya ke seonghwa.

"Nggak perlu, aku bisa sendiri," seonghwa ngejawab santai.

Ga mau aja dia ngerepotin orang apalagi sampe bikin perang dunia di rumah orang. Mana agak canggung soalnya dulu kan seonghwa sama juyeon sering pulang-pergi kuliah barengan.

"Sini gue bawain tasnya, lu kecapekan ntar gue lagi yang dipenggal Yeonjun," Younghoon nyeletuk sambil ngerebut tas di tangan seonghwa.

Mereka bertiga jalan bareng ke pintu rumah dengan juyeon yang nuntun seonghwa sementara Younghoon dibelakang asik sama hp nya. Mukanya keliatan serius banget kayak lagi mabar.





Ting nong!




"Seonghwa, ih mama kangen!" begitu buka pintu mama hyuna langsung peluk seonghwa erat saking kangennya.

"Hwa juga kangen kok ma," dia ngebales lembut.

Hyuna lepasin pelukannya terus manyun, "mama empet ngedrama mulu tiap hari, untung kamu hari ini dateng, uhh mama seneng."

"Tante! tante! Younghoon masuk ya mau numpang makan," yang daritadi diem langsung nyeletuk sambil nyengir.

Hyuna sih udah nggak kaget lagi, semenjak beberapa bulan yang lalu si Younghoon kan kalo diajak kerumahnya pasti numpang makan. Tapi nggak papa, bisa jadi temen curhat sekaligus lapak uyel-uyel, pipi Younghoon kayak bayi soalnya. Gemes.

"Pake minta ijin segala kamu, biasanya langsung nyelonong,"

"Soalnya kalian menghalangi pintu, Younghoon mau lewat mana coba?" dia nanya polos.

"Dasar kamu ya, nakal!" hyuna melotot, dia kebiasa bercanda sama Younghoon.

Terus mereka masuk ke dalem rumah masih dengan juyeon yang ngebantu seonghwa jalan dengan hyuna yang ngajakin ngobrol. Younghoon udah ngacir ke dapur nyari makan, soalnya kemarin dia dikasih tau hyuna kalo masak ayam pedas manis.

"Kandunganmu sehat kan, nak?"

Seonghwa ngangguk, "iya ma, sehat kok. Kemarin juga habis diperiksa mami katanya anakku kuat kayak aku, hehe."

"Syukurlah, kemarin mama ketemu mami kamu tapi ga ngobrol banyak. Tuh mami mu sok sibuk banget jadi dokter, untung aja mama sosialita," ceritanya curhat.

"Iya, emang sok sibuk mami tuh apalagi papi. Bisa sebulan sekali nemuin aku, untung aku tau kalo papi beneran sibuk menyelamatkan banyak nyawa," pengertian banget sih, jadi pengen punya anak kayak hwa:)

"Lah, juyeon mana?" Younghoon dateng sambil bawa sepiring ayam.

Dia celingukan nyariin Juyeon yang ga kelihatan batangnya.

"Naik ke atas, paling nemuin Hongjoong. Kamu kangen?" hyuna ngegodain Younghoon yang udah dia anggap anak sendiri.

Younghoon ngerenyit, "enggak, takut aja dia pulang masa aku disuruh nyetir mobil sendiri. Yang jagain hwa siapa kalo aku nyetir?"

Rewel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang