50

1.8K 288 61
                                    

Am rili mis yu gan :(

-------------------------------



















Sebenernya keadaan rumah tangga Seonghwa selama dua tahun terakhir, cenderung baik-baik aja.

Malahan makin mesra sampe kadang bikin Soobin iri gegara lakinya kek sambel ulek yang lupa dikasih garem :')

Seonghwa makin manja setelah anak-anaknya udah bisa pake popok sendiri, Hongjoong juga makin perhatian, makin keliatan urat bucinnye.

Mamak Hyuna sama mamak Sunmi juga jadi lebih produktif. Bikin Donghae sama Edawn pengen jual ginjal kalo istri mereka udah pamit ke mall berdua.

Pas berangkat, bilang mau beli baju buat cucu-cucu mereka yang teramat lucu. Pulangnya malah pamer, beli mall, biar enak kalo jalan kesana tinggal ambil.

Guoblok!



Orang kaya mah beda :')

Kemarin aja abis ngebeli Land Rover buat Sanju---anaknya Jongsang, yang ulang tahun. Padahal baru dua tahun, yakali disuruh nyetir mobil mahal sendiri.

Kan ga lucu.

Disitu, Seonghwa cuma bisa ngebatin dalam hati. Menghujat dua emak-emak rawan encok yang hyperaktif kayak codot.



Kita balik ke masa sekarang yee...

Hari ini, Hongjoong pulang malem. Jam sepuluh baru pulang, kerja lembur bagai kuda gan. Padahal mah bisa pulang kapan aja, soalnya ada Juyeon sama Kevin yang mangkal. Kapan aja bisa di babuin maksudnya.

Dengan mata yang merem melek tinggal 0,5 watt, Hongjoong buka pintu rumah ga sadar kalo bini cancie nya udah ngeliatin pake tatapan iguana.

"Lembur tuh bilang, biar nggak khawatir. Suka iseng nih, dasar mercon gocengan," suaranya Seonghwa kedengeran kesel.

Hongjoong ngedongak, tangannya ngelepas sepatu terus di lempar gitu aja.

"Ngomel teros! Padahal suami baru pulang kerja. Sambut pake ciuman kek biar seger," balesnya bikin Seonghwa nahan tangan biar nggak ngejitak.

Lakinye beneran capek, ntar kalo marah serem. Seonghwa takut kena bentak :(

"Udah sini tasnya, mandi, terus istirahat. Tapi jangan lupa teh angetnya diminum."

Ngeliat bininye yang soft kan Hongjoong jadi bersemangat. Senyum seonghwa ibarat madu, mengobati segala macan penyakit. Ya kecuali penyakit iri dengki sih.

Itu obatnya kayang lima menit ---diatas roller coaster.



Greb!

"Pak tua dibilangin masih aja, mandi sono! Malah peluk-peluk," seonghwa Ngomel tapi ngelusin tangan Hongjoong yang ngelingker di pinggangnya.

Sok sok an nolak lu, kacang polong!

"Biarin napa sih, sesekali manja. Sukur kalo dapet jatah, kan surga dunia!" Hongjoong malah sewot.

Seonghwa noyor jidat Hongjoong kenceng, "nyacat ae sih, yang dalem perut nyawanya aja belum ditiup loh!"

"Lambene, durhaka banget ngatain laki sendiri. Ku kutuk jadi boneka anabel tau rasa!" Hongjoong kesel.

Gara-gara tetanggaan sama Younghoon, seonghwa jadi diajarin mengumpat pake bahasa jawa. Apalagi semenjak Soobin ikut bergabung, wah, dunia terguncang :'))

"Tidur sana, tapi jangan lupa mandi dulu," seonghwa ngingetin.

"Bojo time dulu lah, emang gamau cerita keseharian kalian? Kisah sang tiram dan mutiara--aduh! Sakit loh dek!" perunya kena sikut.

Rewel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang