Bingung mau ngetik apaan
--------------------------------------
Udah seminggu semenjak pengumuman pernikahan hongjoong sama Mia. Udah seminggu juga seonghwa tinggal di rumah kakaknya, seminggu pula dia ga lihat hongjoong.
Ada rasa mak krenyes tapi tidak gurih.
Seminggu ini seonghwa ngerasain yang namanya ngidam. Nggak aneh juga nggak sulit tapi cukup bikin seonghwa ketar-ketir.
Kadang kalo malem ada rasa pengen di elus, pengen dipeluk, pengen dinyanyiin. Tapi itu semua nggak mungkin, karena anaknya pengen diperhatiin ayahnya, sedangkan hongjoong entah lagi apa sama mia.
Kalo lagi pengen makan sesuatu suka ribet, mau bilang kakak atau temennya juga percuma. Dia pengen hongjoong yang bikin atau beli.
Duh, orang ngidam kok susah sih.
Hari ini dia sama Moonbin lagi jalan-jalan sore ke alun-alun. Awalnya sih dia main ke rumah eunwoo sama Moonbin eh tiba-tiba aja pengen ke alun-alun, mau nyari cemue katanya. Terus kenapa bisa sama Moonbin aja? Itu eunwoo yang gak tega ngebiarin manusia cantik yang lagi hamil itu sendirian.
Eunwoo tau pasti seonghwa lagi butuh sosok buat nemenin atau mengayomi. Karena salah satu temennya suka curhat begitu waktu hamil, katanya sih berat banget kalo gaada pasangan. Jadi dia rela sangat kalo Moonbin nemenin seonghwa, ga bakal oleng juga, kalo oleng dikit pentung aja kepalanya. Dijamin balik lagi :)
"Harusnya lu ga usah nemenin gue, kasihan kak eunwoo malah ditinggal. Padahal kan waktu kitem," seonghwa manyun sedih.
Moonbin jawil pelan hidung seonghwa, "justru kalo gue ga ikut sama lu dia malah sedih, lu kan udah jadi nomer satu gue jadi kesekian.."
"Oh ya? Wah kalo gitu gue ajak nikah aja, kak eunwoo pasti ga nolak," dia sengaja ngegodain temennya.
"Sembarangan! Kak eunwoo ga suka lesbian."
Bentar!
Seonghwa merasa deja vu._.
Langkahnya tiba-tiba berhenti waktu lihat penjual rujak. Dia liatin terus, kok kayaknya enak.
Moonbin nanya dong soalnya temennya diem terus, "mau itu?" nunjuk rujak yang seonghwa lihatin.
"Enggak, gue mau nyari cemue aja.." jawabnya pelan.
Moonbin ngangguk, ngegandeng seonghwa ke stand cemue yang agak rame.
"masuk terus duduk, ntar gue pesenin, gue ketoilet dulu ya,"
"Jangan lama-lama.." seonghwa ngomong pelan.
Moonbin senyum ngacakin rambut seonghwa pelan, "iyaaaa, manja banget sih bumil." seonghwa manyun sebel.
Kan dia baper digituin terus.
Nggak lama pesenannya dateng, duh mata seonghwa udah berbinar seneng banget. Dia nyendokin kacang sama kuahnya dikit, terus dimasukin mulut.
"Ih enak, iya kan nak?" dia nunduk ngelusin perutnya. Ngajak ngobrol anaknya yang kata hyungwon bagus buat perkembangan janin.
"Lama banget si bulan.." dia lanjut ngabisin cemue nya. Nggak lupa ngajakin ngobrol perut---janin dalam perut maksudnya.
Bikin gemus pengunjung lain sama tingkah polos seonghwa. Mana tiap sesuap dia senyum manis banget, padahal cuma cemue. Yang harganya ga nyampe 5k :')
"Buset abis lima mangkuk, ga kembung lu?" Moonbin dateng terus duduk di sampingnya.
Nyelipin rambut di telinga seonghwa yang natap dia tajem. Kesel karena kelamaan nunggu.
"lama!"
Seonghwa kenal sentil di jidat, "antri dulu, cantik. Kan toilet alun-alun bukan bapak gue yang naroh,"
"Tetep aja lama, tuh gue sampe habis tiga mangkuk!" dia masih kekeh nyalahin Moonbin.
Moonbin sendiri muter mata males, "itu sih lu aja yang rakus!"
"Hehe..."
"Pulang yuk, dingin banget, ntar lu sakit.." dia lepas jaketnya buat di pakein ke seonghwa.
Duh ilah kenapa jadi romantis bener sih ini. Untung seonghwa tidak gampang baper.
Di satu sisi kok seonghwa pengen diginiin sama hongjoong sih. Hnggg moodnya seketika turun :(
"Nih, lu pengen kan?" Moonbin ngasih kresek item ke seonghwa setelah mereka duduk nyaman di dalem mobil.
Seonghwa ngerenyit, "apaan----wah! Rujak!" dia mekik kesenengan terus tanpa sadar buka bungkusan itu terus dimakan.
"Enak?"
"Uhm! Makasih!" duh ilah gemes banget bini orang.
Iya, bini orang. Kan belum proses pisah status :)
Seonghwa kaget, bibirnya disentuh jari Moonbin, "belepotan banget calon emak, kek bayi---adah!" tangannya di tabok.
"Galak bener,"
"Biarin!" seonghwa kesel tapi terus makan rujaknya keenakan.
Dia ngebiarin tangan Moonbin ngelusin perutnya, "dek, nanti kalo udah lahir jangan kayak yang ngelahirin ya. Galaknya mirip kucing baru kawin-"
"Moonbin!"
Moonbin ketawa, "bercanda... Jangan marah terus, kasihan janinmu pusing denger emaknya teriak kayak lagi di bds---iya ampun bercanda!" hampir aja kena timpuk sambel rujak.
akhirnya mobil dijalanin, soalnya udah malem. Kalo kelamaan di luar takutnya seonghwa sakit.
"Bin..." seonghwa manggil pela.
"Hmm?"
"Makasih ya!" dia senyum manis.
Moonbin naikin alisnya, "makasih aja?" dia nengok seonghwa bentar terus balik lagi ke jalanan depan.
"terus mau apa dong?" seonghwa nanya polos, ngeliatin Moonbin bingung.
Sementara yang ditanya malah ngetuk-ngetuk pipinya, "cium dong..."
Cup!
Moonbin kaget, padahal dia tadi cuma bercanda loh. Ga ada jiat minta cium beneran. Niatnya tadi cuma pengen bikin seonghwa kesel.
"Hadiah buat uncle, Bin!" seonghwa ngomong seneng, suaranya dibikin kayak anak kecil.
Tenang, Bin. Inget kak eunwoo dirumahnya... hsjsksks tapi seonghwa gemesin banget----- Moonbin kehilangan kewarasannya.
"Duh, poligami sama gue aja yuk, hwa."
-------------------------------------------
Pemanis aja biar ga pada misuh-misuh terus :)))
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewel ✔
Humor"Bumi memiliki diameter 12.756 kilometer, kalo cinta gue ke elu diameternya tak terbatas." "Ngukur panjang kursi aja masih meleset sok bilang tak terbatas ke gue.." ".... Hehe"