Warning!
Warning aja sih...
-------------------------------------------"Wuah! Kok rame?" seonghwa yang baru turun dari mobil langsung ngepekik takjub ngeliat manusia yang menuhin mall.
Padahal udah biasa rame begini, tapi bagi seonghwa tetep aja menakjubkan. Yaudah deh oke, turutin aja maunya.
Seonghwa meluk lengan kanan hongjoong, "mau peluk, boleh ya?" dia nyengir.
Hongjoong ngangguk aja, secara ga sadar nurutin aja maunya seonghwa. Padahal dia tadi aslinye males banget kalo harus keluar rumah. Mia yang ngerengek dari subuh juga di diemin, tapi begitu seonghwa yang ngajak tuh hngg... Ada dorongan tersendiri.
Apalagi mulutnya yang biasa savage bisa jadi manis banget. Mana manja. Kan hongjoong takut diabetes._.
Dan seonghwa sendiri juga ga sadar kalo bertingkah semanja itu ke hongjoong. Badannya gerak gitu aja, mulutnya nyeplos gitu aja. Agak ga enak sama ragu, tapi rasanya kayak puas sama seneng banget, di tambah lagi perutnya yang agak kram jadi rileks. Nyaman banget seonghwa tuh.
"Mau itu~" dia ngeliatin boneka capit.
Hongjoong nengok, "apaan?"
"Itu, mau boneka. Tapi joongie yang main ya, hwa ga jago.." bibirnya dikerucutin imut.
Duh, jangan sampe pulang dari sini gue diabetes ------haje merana.
"Nyusahin banget lu!" dia ngomong begitu tapi jalan ke arah capitan.
Baru aja mau beli koin tapo ujung bajunya di tahan sama seonghwa, si cantik itu nunduk ga berani natap hongjoong. Elah ente kira hongjoong gur killer sekolahan apa gimana.
"Kalo ga-gamau gapapa kok, hwa ga maksa." dia ngecicit pelan, suaranya bergetar.
Bentar lagi mewek nih pasti.
Hongjoong bingung dong tadi katanya mau boneka, "lu plin-plan amat dah, ribet."
Pada akhirnya mereka berdua jalan Ngejauh dari boneka capit, tapi kepala seonghwa masih sesekali nengok-nengok kebelakang, mukanya sendu banget.
Ga rela kalo ninggalin boneka lucu gitu aja ಠ_ಠ
"Sini," hongjoong narik pelan tangan seonghwa di ajak balik lagi.
Seonghwa bingung dong, "kemana?"
Makin bingung lagi pas hongjoong beli koin terus noleh ke seonghwa, "mau yang mana lu?" dia nanya.
Mata seonghwa langsung berbinar seneng banget, "ih beneran?!" hongjoong mah ngangguk doang.
"Mau itu tuuu, yang tosca, bunny!""Oke,"
Hongjoong main dan ga butuh waktu lama boneka yang seonghwa pengen ada di tangan si cantik.
"Aaaa lucuuu, makasih joongie!" dia kesenengan sambil meluk cowok di depannya beberapa detik.
Hongjoong ga bisa nahan senyum, kok rasanya dia suka gitu ya liat seonghwa seneng. Rasanya plong gitu aja waktu bisa ngabulin keinginan seonghwa.
"Nanti kalo anakku lahir kamu yang nemenin ya!" dia ngomong sama bonekannya. Ga sadar aja yang biasanya pakai lu-gue tiba-tiba jadi aku-kamu. Duh
Beda sama hongjoong yang ngelunturin senyumnya, "tunggu, anak?"
Tubuh seonghwa jadi tegang, dia lupa kalau ada hongjoong saking senengnya dapet boneka.
Dia keliatan gugup gitu, "y-ya kalo hwa punya anak nanti, gitu..." dia ngejawab pelan.
Bentar deh bentar..
Tiba-tiba otak hongjoong jadi kayak kena slepetan einstein. Dia nyoba nginget kelakuan aneh seonghwa dari dia bertamu ke rumah mama.
Ngerengek manja yang ga banget.
Minta dimasakin.
Ngajakin jalan-jalan hongjoong..
Jadi cengeng
Suka banget gelendotan
Ngelusin perutnya...
Bahkan ngomong aja pake namanya buat nunjuk diri sendiri?!
"Anak siapa?" hongjoong tiba-tiba nanya, suaranya kedengeran dalem, dingin banget, terus serem.
Bikin seonghwa gemetar terus ngeremat bonekanya kuat-kuat. Asli suara hongjoong sama mukanua yang dingin bikin seonghwa tremor dadakan.
seonghwa takut.
"Kim Seonghwa! Jawab!" cowok pendek itu bentak seonghwa.
Bikin si cantik itu jadi ngelonjak kaget, badanya tersentak gitu. Langsung aja isakan kecil keluar dari mulutnya. Seonghwa pengen ngejawab tapi ga bisa, mulutnya kaku gitu aja karena takut.
Dia ga berani ngedongak, aura hongjoong beneran beda dari aura yang sebelumnya.
"Cih! Jadi ini alasan lain kenapa lu ga nolak di ajak pisah? Anak siapa tuh, yang kemaren ato moonbin?" sinis hongjoong.
"B-bukan joongie i-ini-"
"Stop manggil gue kayak gitu, jijik!"
"Joongie no... ddeonghwa takut~"
Hongjoong jalan ngedeket bikin seonghwa jalan mundur tapi tangannya di tarik hongjoong sampe badan keduanya nempel.
"Jijik banget gue sama lu."
Deg!
(Dikasih deg biar dramatis)
Seonghwa ngebelalak kaget. Dia naikin pandang ngeliatin hongjoong ga percaya. Mukanya sembab banget.
"Gue beneran mau nyelesaiin ini semua."
Seonghwa sakit. Kok hongjoong bego banget. Dia ga nangkep kenapa seonghwa tiba-tiba jadi manja ke dia, kenapa seonghwa cengeng, kenapa seonghwa pengen hongjoong yang main boneka capit.
Sebodoh itu Kim Hongjoong?
Dia bahkan ga sadar kenapa dia tiba-tiba aja bisa luluh dengan cepat cuma karena liat muka sedih seonghwa.
Bego banget.
------------------------------
Udah di kasih warning ya gan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewel ✔
Hài hước"Bumi memiliki diameter 12.756 kilometer, kalo cinta gue ke elu diameternya tak terbatas." "Ngukur panjang kursi aja masih meleset sok bilang tak terbatas ke gue.." ".... Hehe"