22

2.8K 514 166
                                    

Attention...

Seonghwa kurbel soalnya :v
____________________


















"Hiks...gamauuuuu hiks.."




Hyungwon stress dadakan ngadepin bumil yang lagi sensitif. Mana pake hentakin kaki kayak latihan pbb, untung ga sampe kayang_-

Sepulang dari rumah mertuanya tadi seonghwa mukanya udah flat banget, langsung masuk kamar. Pas hyungwon tengokin eh adeknya nangis sambil sesegukan keras. Udah gitu ngomong berdua sama anaknya pake ngelus perut, mukanya suram, manyun lagi.



Duh, seonghwa ini sebenernya calon ibu atau bayi yang lagi ngebelendung?



"Udah dong nangisnya, kasihan anak lu ntar ikutan sedih," cara menenangkan yang sangat bodoh.

Tapi seonghwa lebih bodoh, "beneran?" dia nanya. Matanya ngebulet kaget.


Hyungwon ngangguk, "iyaaaaa..."


"Ih kok gituuuu, hwa bikin dia sedih dong?" dia nanyanya sediiiiiih banget.


Kayak kehilangan dia yang pernah ngajak berkomitmen. Syuckid.


"Iya anak kamu ikut sedih, kasihan dia di dalem perut.."

Seonghwa langsung panik sambil ngelusin perutnya, "sayang mamafin bunda yaaaa... Bunda bikin kamu ikutan sedih.."



Ini hyungwon bingung antara mau nangis, ngakak, apa terharu. Random banget adeknya. Jatuhnya malah kayak orang goblok :')



"Nah gitu dong, jangan mikirin hongjoong terus!" hyungwon nyeletuk.


Tapi kayaknya dia salah ngomong deh. Soalnya muka seonghwa langsung mendung lagi, bibirnya nyebik imut.


"Hiks... Mau sama hongjoong!" dia nangis lagi dong :')


Hyungwon panik, "ya tapi kan lu mau cerai!" dia refleks.




"HUWAAAAAAAAA!"






"KOK NANGIS SIH?!"


Ga ada yang bener emang ya_-









"Mama sama tante hwa sama aja. Kalo kata papa sih goblok." jeongin yang kebetulan lewat nyeletuk dengan watadosnya.

Bikin Wonho yang ngintil dibelakang terpelatuq, "buset, anak gue pedes bener kek cabe-cabean tengah kota."


:'))











>_<











Di seberang sana, tepat di sebuah rumah mewah (mepet sawah). Anjay baku bener kek kisah rakyat nusantara.


Paadaa zaman dahuluuuu....



Kita nyebrang ke rumah keluarga kim. Kebetulan banget hari ini bapak idan nggak ngantor. Katanya kangen berduaan sama istri, bucin emang, menggelikan banget padahal udah pada bangkotan. Sentil dikit rontok tulang rusuknya.

E tapiii nggak semudah itu dong keinginan mulia kepala rumah tangga keluarga kim. Nyatanya pas schedule udah dibentuk sama rundown udah di siapkan. Anaknya malah ngeganggu pake alasan yang sama kayak chapter kemaren.


Bedanya kalo kemaren minta nikah, kalau sekarang maksa nikah.


Kalo kemaren mutlak mia yang ga sabaran, hari ini hongjoong yang keliatan ngebet sama mia yang keliatan pengen cepet malem pertama.



Rewel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang