41

2.2K 362 51
                                    

Pelakor egen
----------------------------------













+62-------------
|Hai!
|Gue yg kemarin
|Thanks ya
|:v

Yeonjun ngerenyit lihat notifikasi chat di hp nya. Nomor ga dikenal.

Pengennya sih di diemin aja tapi kok dia penasaran? Ini orang soalnya bilang yang kemarin. Yang kemarin apaan bosku?

Maka dengan kekepoan yang menganak sungai dia balesin chatnya.



Sp u? |
Kemarin apaan gue ga ngarti|

|yg kemarin lu gantiin parfum gue
|gilak thanks yak

Ohh paham |

|btw gue Chaezy, Chaezy Bang
|lu?

Yeonjun, Choi Yeonjun |

-----

Yeonjun geleng-geleng kepala, buat apa dia ngewaro cewek yang dia tabrak kemarin?

Ceklek!

Pintu kamarnya di buka nampilin seonghwa yang ngegendong bayi. Itu Chaewon. Felix udah di bawa kabur Hongjoong ke rumah keluarga Kim.

Soalnya ikatan batin Hongjoong lebih lengket ke Felix daripada Chaewon. Tapi dia sayang Chaewon juga kok, cuman rada canggung aja. Lagian anak ceweknya kalo dia yang gendong pasti nangis, Chaewon lebih kenal sama Yeonjun soalnya :')

"Hai sayang, kenapa hmm?" tolong siapapun gue lemah sama hmm nya Yeonjun.

Seonghwa jalan ngedeket, "Chaewon kangen kamu. Bisa tolong gendong sebentar?"

Sebenernya Yeonjun harus buru-buru ke kantor, tapi karena Chaewon butuh dia jadi gak apalah telat dikit. Lagian kantor juga punya dia :v

"Sini, utututu cantiknya ayah kangen ya? Iya? Hmm bunda nakal ya sampe nangis begini?" dia ngajakin ngobrol Chaewon sambil ditimang-timang.

Ga lama bayi cewek yang tadi rewel mulai tenang terus perlahan tidur.

Gatau deh Yeonjun ngasih obat tidur jenis apa. Keknya sejenis pelet lele.

"lengket banget dia sama kamu," seonghwa ngedeket.

Dia nempelin pipinya di bahu Yeonjun sambil ikutan noel-noel anak sulungnya.

Kalo aja udah nikah, jadi pasangan paling diminati nih dua orang. Yang satu bucin-able satunya lagi emak-able.

Waw!

Yang lebih tinggi ngecup pelan pucuk kepala seonghwa, "aku kan ayahnya." dia senyum ala bapak-bapak.

Disini seonghwa bersyukur banget bisa kenal sama Yeonjun. dia beneran tulus mau masuk ke dalam hidupnya, beneran sayang ke Chaewon dan nganggap anaknya sendiri. Padahal udah jelas kalo Chaewon anak Hongjoong.

Ih jadi pengen nangis :((

"Maaf ya dateng dalam hidup kamu dalam keadaan begini..."

Yeonjun ngerenyit, "gini gimana maksudnya?" orang seonghwa sempurna kok.

Seonghwa senyum merhatiin Chaewon yang tidur anteng, "harusnya ga gini, kita bisa bahagia berdua. Harusnya kamu jadi prioritas. Nyatanya aku ngegantung kamu sampe lama, dan bahkan punya anak dari orang lain a-aku-"

"Sst! Bisa berhenti ngucapin omong kosong? Denger ya Park Seonghwa, aku sayang kamu walaupun aku tau rasa kamu belum seutuhnya jadi milikku. Ga perlu dia yang belum terjamah, kalo ada kamu yang bisa isi sebagian hatiku,"

"Jun... Kamu gapapa begini?" seonghwa gigit bibir bawahnya gelisah.

"Kalo itu bisa bikin kamu percaya sama aku, gapapa kok. Aku nggak keberatan,"

Dan jawaban Yeonjun berhasil bikin seonghwa ngerasain sakit di dalam hatinya.

Dia merasa bersalah karena belum sepenuhnya bisa ngasih hatinya buat cowok sebaik Yeonjun. Karena masih ada nama Hongjoong yang terukir cantik disana, di salah satu bagian terpenting dalam hidup seonghwa.

"Jun... Maaf hiks"

"Bunda jangan nangis, ga malu apa kalo di denger Chaewon?" Yeonjun coba hibur seonghwa.

Biarpun dalam hatinya menangis. Dia tau hati seonghwa belum berpindah. Tapi gapapa Yeonjun bakalan usaha lebih keras untuk itu semua.

Karena kebahagiaan ga ada yang instan kayak mie.





>_<






"Eh gila, sok dingin banget nih cowok,"

Sosok cewek ngegerutu pelan sambil liatin hpnya kesel.

Dia Chaezy, orang yang di tabrak Yeonjun kemarin sekaligus yang ngirim chat tadi.

"Cowok kaya mah suka gitu, Chae. Nikmatin aja, disosor dikit juga pasti langsung luluh," temennya nyaut.

"Eh Ra, lu ada ide ga buat naklukin nih cowok?"

Ra atau Shira ngerenyit, "nape lu, biasa juga jadi tukang tikung. Udah turun pamor nih sekarang?" dia nyerocos tanpa henti.

"Kali ini gue perlu strategi yang mateng," Chaezy ngejawab serius.

Shira ngedecak males, "panggang aja biar mateng. Tinggal lu jebak aja kok ribet."

Cewek rambut item itu tepuk tangan dramatis, bangga aja sama otak temennya yang biasa ga guna.

"Gue lakuin saran lu,"

"Eh btw siape sih yang lu pepet?" Shira nanya penasaran.

Kalo sampe temennya nyosor bapak-bapak perut buncit kan ga lucu. Mau main bapak glukosa? Lagian kalo orang udah tua mah cocoknya jadi kakek.

Chaezy senyum-senyum kek orang gila, "Choi Yeonjun-"

"WHAT?! lu gila ya? Dia udah mo nikah geblek!" Shira nyaut sambil ngejenggut rambut temennya.

"Ya bagus, kan tugas gue nikung!"

Cewek tinggi didepannya ngegeleng ribut, "gila lu ya, Yeonjun tuh pengusaha muda-"

"Ya makanya kalo gue bisa dapet kan enak,"

"Ga gitu, setan! Dia itu pengusaha muda yang ga punya hati. Bisa di rajam lu kalo berani main-main,"

"Hell, lu pikir gue takut? Chaezy Bang bukan pengecut."







>_<







"Gue beresin yang di aussie, biar lu jaga disini," Hongjoong duduk di samping Juyeon yang serius mantengin laptop.

Cowok yang lebih tinggi ngerenyit, "kenapa gue yang tinggal? Biasa juga ambil yang diluaran."

"Yakali gue nyuruh lu keluar negeri disaat begini," Hongjoong nyiapin alat yang perlu dia bawa.

Mereka dapet kerjaan di luar negeri. Kerjaan kecil sih, ada beberapa tikus yang berusaha sabotase cabang perusahaan keluarga Kim yang bikin saham awut-awutan.

Dan tugas mereka buat nyingkirin sampah ga berguna atas ijin papanya Hongjoong, Edawn. Kepala pendiri organisasi khusus yang hampir mirip boduguard atau pembunuh bayaran.

Ya mirip-mirip itu lah.

"Gue malah seneng kali bisa main-main," Juyeon smirk.

"What the--disaat kayak gini lu berani bunuh orang?" Hongjoong nanya kaget.

Temennya bodoh apa gimana sih anjir.

"Emang kenapa sampe ga berani?"

Hongjoong sepicles, "nasib anak lu gimana anjir kalo lu bunuh-bunuhan?!"

"Hah, anak?"

"Lu gatau apa-apa?" Juyeon ngegeleng singkat pasang muka bingung.

"ANJ- lu mau jadi bapak ya, parmin!"


















----------------------------
Double up tapi pendek terus ga nyambung
Maklum gan ide baru dapet tadi di gc, thanks kawan-kawanku sekalian :))) 

Rewel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang