25

2.9K 525 100
                                    

Thanks buat 1k vote🐢...
Kita bersantuy riaaa yuk!
-------------------------------------------



















"Bentar deh, jadi lu itu janda apa duda sih kak?" Yeonjun nanya bingung ke seonghwa.

Jadi setelah pertemuan tak sengaja tapi author sengaja itu, keduanya jadi lengket. Ya ga lengket kayak permen karet kepenyet juga. Tapi Yeonjun yang kemana-mana ngintil mulu kayak kebodohan orang_-

Pas di rumah Lia tadi juga gitu. Seonghwa mau bikin kue bareng Lia, Yeonjun ikutan. Seonghwa mau ke kamar mandi, dibuntutin sampe digetok Lia pake pel-pelan saking sepetnya ngeliat adek sendiri yang kayak jongos.

Dan sekarang, seonghwa pamit pulang, Yeonjun ngintilin. Katanya ga baik cowok cantik yang lagi hamil jalan sendirian, nanti kalo mau ngidam ribet. Jadi Yeonjun mengajukan diri sebagai lelaki sejati yang menunjukkan kesejatiannya.

"Janda itu apa? Duda itu apa?" jangan lupain Yeojin yang tiba-tiba muncul di depan gerbang rumah Lia.

Tadi si bocil nyusulin Yeonjun, tiba-tiba udah di depan aja nangkring kayak ojol. Gimana ga kayak ojol, orang dia naikin sepeda roda tiganya, pake bonus Dot bayi di mulut sama tas kecil di punggung. Jangan lupain helm kecil warna pink... Mirip ojol banget ya asem.

Yeonjun nyentil jidat Yeojin di gendongannya, "bocil banyak nanya banget!"

"Kata mom banyak nanya itu artinya Yeojin cerdas! Ga kayak uncle-kakak.." dia ngomong bangga.

Seonghwa udah ngakak anggun. Sementara Yeonjun udah sepet aja pengen ngegelindingin ponakannya ke dalem selokan_-

"Udah ah, malah pada berantem. Yeojin ga boleh gitu ya sama uncle-kakak, Yeojin ga mau berterimakasih udah di gendong dari rumah Onti sampe sini, hmm?" aduh bundaaa nanyanya lembut banget gituloh.

Yeojin manyun, "ini mah perceritaan, biasanya juga Yeojin di tendang-tendang," dia manyun.

Seonghwa ketawa, "bukan perceritaan tapi pencitraan," dia ngebenerin.

"Tuh, ngomong aja masih uu aa sok mau ngedis uncle-kakak." udah tau kan ini siapa yang ngomong.

"Udah udah jangan berantem terus. Yeonjun juga jangan sok ya, ngomongnya sadis tapi sayang banget sama ponakan.."

"Gue kak? Dih enggak sudi sayang sama remahan merica." Yeonjun hampir aja di getok pake helm sama Yeojin yang kesel.

Seonghwa berenti bentar, dia ngelusin perutnya sayang. Kejadiannya nggak luput dari perhatian Yeonjun. Dia ngelirik seonghwa yang senyum manis, sebelah tangannya pegang pinggang yang agak pegel, sebelahnya elus perut yang buncit.

Buset dah pemandangan adem sekali ya. Berasa lihat masa depan di depan mata, mengharukan sampe bikin Yeonjun menitikkan air mata, padahal gaada bawang.





"Eh?!" seonghwa kaget.

Tangan Yeonjun ikutan ngelus perutnya tanpa permisi. Mata cowok dengan rambut biru -yang gatau kenapa seonghwa suka, fokus sama perutnya.

"Ternyata begini nih rasanya si abang seneng mau punya anak," Yeonjun senyum sumringah, "berdebar-debar kayak uji nyali di kuburan."

"Harusnya ga gitu Yeonjuuuuuun..." seonghwa ngerengek, hampir aja meleleh tapi si Yeonjun malah merusak suasana.

Yeonjun senyum ganteng, "bercanda kak. Jangan serius-serius ah, belum nyiapin cincin sama nafkah nih buat jadi pendamping hidupmu.... Eakk keren ga tuh pake aku-kamu?"

Bodoamat lah seonghwa kesel_-

Yeojin tepok jidat dramatis, "duh, Yeojin tau ini dosa, tapi uncle-kakak minta banget dikatain goblok!"

Rewel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang