Dibuat untuk dia yang minta :')
------------------------------------Dua tahun setelah kelahiran si kembar, seonghwa sama Hongjoong mutusin buat rujuk.
Kehidupan mereka mulai normal lagi, walaupun sempat geger sama penuh drama gara-gara hukuman dari papi Donghae buat Hongjoong karena udah bikin anaknya menderita di saat kehamilan.
Disitu Hongjoong beneran mirip gembel pinggir jalan gara-gara papi Donghae. Seonghwa dan yang lain gaada yang ngebantu, selain gak dibolehin mereka juga males. Nagapain ngebantu orang yang suka minta ditapuk? Ga guna.
Mama hyuna bahkan nyaranin buat masukin Hongjoong ke penjara, kalo bapak idan pengen anaknya disunat biar ga kelepasan nyolok sana sini. Bikin repot.
Tapi semuanya nggak mungkin, bukan karena kasihan. Tapi males. Ntar malah ribet, kan kasus Hongjoong ga cuma itu aja. Dan lagi, kalau sampe disunat... Ntar bikin anak sama seonghwa pake apa dong?
Soalnya Hongjoong udah mikir keras, kan si kembar udah cukup umur tuh buat punya adek. Nah, begitu rujuk langsung aja dia bikin progam pembuatan anak secara instan.
Direbus, tiriskan, lalu campurkan semua bumbu, mie goreng siap dihidangkan!
---maap, ga gitu konsepnya.
"Joong, mau makan jenang grendul dong," rengekan seonghwa bikin Hongjoong ngepause acara ngunyahnya.
Dia ngerenyit heran, jenang grendul? Itu sejenis mamalia apa?
Ngeliat seonghwa yang pasang muka memelas sambil ngegendong felix yang abis rewel bikin Hongjoong terenyuh.
----ingin minta jatah.
Dia nyamperin bininya itu sambil ambil alih anak kesayangannya.
"Apa, hmm? Kok tiba-tiba?" dia nanya lembut, ngebelai pipi seonghwa yang baru disadari makin berisi.
Gendutan nih, maung kolong jembatan.
Seonghwa ngepout, "mau jenang grendul, cariin ya?" dia ngegoyangin lengan suaminya.
"Itu... Produk kosmetik baru, ya?" Hongjoong nanya ragu.
Agak nggak yakin sih kalo nama tadi tuh salah satu produk kosmetik terbaru. Soalnya rada asing ditelinga.
Ngedenger pertanyaan Hongjoong bikin seonghwa nganga ga percaya. Suaminya tolol apa bego sih, otaknya pindah ke ari-ari apa gimana?
Seonghwa kesel.
"Ayahhh, bunda mau itu. Ish itu tuh makanan, kok bego sih?" seonghwa hampir aja ngejitak Hongjoong.
Tapi gajadi, ntar makin pendek kan ga lucu :(
Cetak!
Eh malah seonghwa sendiri yang dijitak suaminya. Dia ngepout imut lagi, sakit tau :((
"Nggak sopan, suamimu loh ini!" Hongjoong melotot sok garang, padahal mah... Menggelikan.
Oh iya gan, mereka balik aku kamuan. Biar romantis gitu, cieeeehh.
"Kamu tuh ga mengerti aku! Benci!" seonghwa pergi ke kamarnya habis ngegebrak meja sampe bikin felix kaget.
Beda sama Hongjoong yang malah melongo, "ngambek ga dapet jatah kali yee?"
******
"Bunda, bantuin ayah pake dasi dong!" Hongjoong teriak dari kamarnya sambil pake jas.
Setelah lima menit, dia ngerenyit heran. Bininya mana? Biasanya dipanggil sekali langsung nyamperin kek peliharaannya si Jeongin.
------Heli 'kuk kuk kuk' kemari! 'Kuk kuk kuk' ayo lari-lari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewel ✔
Humor"Bumi memiliki diameter 12.756 kilometer, kalo cinta gue ke elu diameternya tak terbatas." "Ngukur panjang kursi aja masih meleset sok bilang tak terbatas ke gue.." ".... Hehe"