Jangan misuh kita take a slow ae gan..
-------------------------------------
"Sumpah ya pengen gue sumpel lambenya pake buku akuntan!"
Hyungwon masih dalam tahap misuh-misuh. Jadi setelah adegan temu kangen di alun-alun tadi mereka gajadi ke jeko, seonghwa udah ga mood. Mukanya mendung banget kalo sedetik aja telat di ajak pulang paling mukanya udah ada geledek sama halilintar ato nggak angin phyton.
Padahal udah di sogok cemue dua mangkok, tapi tetep aja ga bisa balikin mood. Mau beliin goodmood tapi hyungwon team good togo. Hngggg... Bimbang.
Bimbang pamungkas :)
Hyungwon mondar mandir di depan pintu kamar tamu, tempat adeknya tidur buat sementara. Dia lebih suka kalo seonghwa ngeluarin kalimat-kalimat savage daripada harus ngurung diri di dalem kamar.
Apalagi kan bumil sensitip banget, takut seonghwa stres terus berimbas ke janin sama seonghwa sendiri.
"Hwa..." dia nyoba manggil.
Tapi ga ada sahutan.
"A' gimana nih, bantuin kek, dobrak apa gimana gitu!"
Wonho ngeliatin bininya datar, "nih jeongin gendong dulu dia ikutan takut. Kalo cemas itu inget anak, malah misuh-misuh nggak jelas,"
Hyungwon cuma bisa terheha hehe ria :)
"Minggir, biar Aa' dobrak.."
Hyungwon menyingkir, mempersilakan suaminya untuk menunjukkan kejantanannya -maksudnya tenaga jantannya.
Yakali aset pribadi di umbar-umbar :)
"Satu...
... Dua
Ti-"
Ceklek!
"Kalian ngapain?"
Seonghwa muncul dengan kondisi rambut basah abis mandi.
Bentar deh kayaknya ada yang salah...
"Loh, lu ga kenapa-napa?" hyungwon melongo.
Seonghwa ngerenyit bingung, "enggak lah, kenapa sih? Kok pada aneh gitu.."
"HADEH KENA PRANK GUE!"
"Mama bodoh sih!" Jeongin, ketularan savage tantenya :)
>_<
Kalo pihak seonghwa habis main PRANK. Beda lagi sama pihak hongjoong-mia.
"Ngapain kamu malem menjelang pagi gini bangunin mama sama papa?" Hyuna nanya ala emak kos lagi nyidang penghuni kost yang melanggar peraturan.
Buang tisu bekas sembarangan, misalnya...
Baru aja hongjoong mau jawab eh udah diserobot duluan sama Mia, "saya mia, tante. Calon istrinya hongjoong, mau kenalan sekaligus minta restu.."
Bused! Lancar bener kek kampas kopling kena oli.
Kalo hyuna ga kaget dan tetep pasang raut datar, beda lagi sama edawn yang lagi kesedak boba. Kaget dong bosque, masa belom apa-apa udah minta restu.
Sebek juga soalnya baru aja pulang kerja capek-capek udah dapet tiga berita menggemparkan dunia semu kurang dari 24 jam.
Pertama, anaknya mendua dengan yang lain. Kedua, seonghwa minggat~ ora pamit aku, jarene ning pasar arep tuku trasi -stop!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewel ✔
Humor"Bumi memiliki diameter 12.756 kilometer, kalo cinta gue ke elu diameternya tak terbatas." "Ngukur panjang kursi aja masih meleset sok bilang tak terbatas ke gue.." ".... Hehe"