Apakah ini yg dinamakan tripel apdet?
Btw chapter ini udah pagi gan ceritanya. Oqe?
-----------------------------"Jatuh bangun aku mengejarmuuuuu~"
"Namun dirimu tak mau mengerti~"
"Ku bawakan segelas air tapi ka-"
Plak!
Plak!
"Situasi lagi genting malah dangdutan! Gelo kabeh!" Seonghwa ngomel sehabis nabok trio ubur-ubur.
Hongjoong, Kevin, Yeonjun.
Pas!
Bentukan lidi semua.
"Ya kan pengalihan pikiran, hwa. Biar ga mumet," Kevin nyaut sambil manyun.
Yeonjun disebelahnya ngangguk, "iyee.. Sebagai pengobat hati yang patah karena ditinggal rujuk!"
Dia masih sepet kalo inget kejadian gagal nikah. Seonghwa yang hampir jadi pendamping hidupnya malah rujuk sama ketupat hari raya.
Kan Yeonjun ndak laik >:
"Ngomel terus sih, bumil" Hongjoong ngomong sambil narik seonghwa biar duduk di sofa.
Terus di peluk.
Ena :)
Seonghwa manyun, "ya habis loh, aku panik. Kalian malah dangdutan." kan jadi pengen joget.
Itu yang miring suara hati seonghwa.
"Jangan manyun-manyun, ntar Yeonjun khilaf. Makin nyesek dia ga jadi kawin sama kamu," Hongjoong ngejawil idung bininye terus ngeledek Yeonjun.
Si manusia kemoceng ngedengus, merasa iri ngeliat Hongjoong yang sekarang bisa ngedemek seonghwa sesuka hati.
Sementara dia, bisa nyentuh kalo seonghwa ngidam doang. Itupun jarang :(
"Jun, Soobin sama Kangmin udah berangkat?" seonghwa nanya.
Ngalihin perhatian biar ga ada perang antara kemoceng sama kecoak fermentasi.
Yeonjun noleh datar, "tau tuh, mobil sih tadi udah nggak ada."
Dia masih sebel sama bininya.
"nesu terus! Sampek tuek!" Kevin nyaut sambil jalan ke kamar mandi.
"Kenapa lagi sih? Marahan mulu!" seonghwa hampir ngelempar vas bunga kalo nggak ditahan sama Hongjoong.
Hongjoong ngelusin punggung si cantik, "sabar dek, sabar. Anda juga sama, nesunan. Jadi diharap mirror on the hell sebelum ngomel."
Pluk!
"Eh mercon banting. Kira-kira aja dong, masa ngaca di neraka?" Kevin nyaut.
Dia udah selese kencing, terus ngelempar tisu entah bekas apaan ke muka Hongjoong.
Dan bau :')
"Bekas apaan nih?" Hongjoong nanya.
Dia ngendus-ngendus manja.
Kevin noleh, "biasa lah... Habis ngeringin ketek."
"JUANCUK!"
Dah lah jangan dilanjutin lagi.
Seonghwa mual :'(
~•~
Sebenarnya gan, manusia ecek-ecek ini gaada yang panik sama sekali.
Bahkan Younghoon sekalipun yang kehilangan anak sekaligus abis kecebur dari lantai dua. Nggak ada panik-paniknya.
Kenapa?
Ya gampang aja sih. Si Mia goblok. Dia mah asal nyulik doang, sok keren sok bhAdHAi..
Merasa paling hebat dan paling jago~
Ha? Ayam jago?
----Bernada ga tuh?
Mia abis nyulik Wonjin terus ngumpet di hotel mewwah di bekasi.
Dia lupa kalo hotel itu punyanya keluarga Kim. Properti hak milik mama Hyuna. Dan kebetulan mak Hyuna lagi ada disana, makan malem.
Ayok kita say---
GUOBLOK!
"Wonjin udah di tangan ma?" Hongjoong nanya dari seberang lautan.
Ga juga sih.
Hyuna ngangguk sambil ngelusin rambut cucunya, "yoi. Udah aman terkendali tanpa aral suatu apapun."
"Mama ninggalin jejak?"
"Gatau tuh, jejak kaki ada kali ya.."
"Ma... Serius!" Hongjoong mulai kesel.
Hyuna ngakak, iya beneran ngakak. Soalnya dia ngedenger suara seonghwa yang misuhin Hongjoong dari telepon.
"Hajar aja Hwa! Kalo bisa jenggut mulletnya!" dia malah jadi kompor gas.
"HEH! MAA... diem dong ini seonghwa beneran ngejenggut nih!" Hongjoong teriak teriak.
Bikin hyuna tambah ngakauk, otomatis tawa lampirnya kan bikin Wonjin keganggu tidurnya.
"Nghh... Nenek? ada gempa ya?" Wonjin nanya.
Dia beralih tengkurep terus nutupin dua telinga. Mukanya ngebenem di paha Hyuna. Takut banget sama gempa yang aslinya cuma guncangan tawa membahana.
"Bukan kok, manis. Jangan gitu ah ntar pengap."
Tapi ga digubris. Wonjin balek tidur soalnya :))
"Hilih, pules si bapao"
"MAAA!"
Hyuna ngedelik, "Teriak aja terus, belum pernah dikutuk jadi manusia batu kan lu?!"
Eakk emak emak gawol.
"Jangan ah, ntar uu aa kayak tarjan kan no funny mak."
"Yaudah!"
"Halo maa..." suara alus seonghwa kedengeran.
Adem deh, ga kek suara Hongjoong. Mirip dajjal :')
"Halo mantu, ada apa hmm? Gimana sama emas pemata yang kemarin, ada yang mau dibuang?" dia nanya seputar dunia peristrian yang penuh bling-bling.
Untuk para suami di harap menyimak.
Untuk anak-anaknya silahkan mendekati kasur lalu minum susu dan tidur. Paham?
"Nggak gitu maa... " seonghwa bingung cara ngadepin mertua yang kelewat sultan.
"Itu beneran Mia masih goblok setelah keluar dari penjara?""Diamah gobloknya udah ditandain sama BMKG, jadi ya gitu deh. Setelah menculik eh! Kecolongan balik," suaranya kayak puas banget.
Padahal inimah bukan menang arisan yang dapet GA satu pulau tak berpenghuni.
"Oh, bagus deh," Seonghwa ngomong lega, "lain kali jadi pengen nembak mati deh"
"Besok aja loh..." Hyuna ngasih saran dengan halus, "kemungkinan kan dia bakalan beraksi"
"Kalau nggak beraksi?"
"Reques aja ke mbak tantri kotak. Ntar mama yang bayar"
-------------------pendek kayak babeh.
Jadi gan, besok mereka akan bertempur.
Ungg, ga besok banget sih. Gabisa apdet sampe dua hari kedepan soalnya :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewel ✔
Mizah"Bumi memiliki diameter 12.756 kilometer, kalo cinta gue ke elu diameternya tak terbatas." "Ngukur panjang kursi aja masih meleset sok bilang tak terbatas ke gue.." ".... Hehe"