16

3K 523 112
                                    

Tenang kawan tenang

kurangi misuh perbanyak mengumpat

----------------------------------











Seonghwa sekarang lagi ada di alun-alun kota yang lumayan sepi. Duduk di dekat air mancur warna-warni yang ada lagunya member kipop. Disampingnya sang kakak setia menemani sekaligus di porotin.

"Kak Hyungwon, Aa' kok ga ikut?" dia nanya, tapi matanya fokus sama cemue.

"Kecapekan-"

"Loh, yang ditusuk si Aa'?" seonghwa kaget nengok kakaknya ga nyelow.

Hyungwon noyor kepala seonghwa, "sembarangan! Lu kuat ngebayangin dia yang ngedesah gue yang genjot?"

Seonghwa diem bentar terus ngegeleng sambil pasang raut jijik, "iyuh! Amit-amit jabang bayik!" dia refleks ngelus perutnya, tangan yang satu pukul kepala sama meja bergantian.

"Tolol banget jadi human,"

"Daripada elu, tulang berja-Adah!" telinganya di jewer kenceng sama hyungwon.

"Durhaka lu sama kakak sendiri, awas aja gue laporin ke mama sama papa kalo lu mau talak ya!" dia ngancem terus jenggut rambut seonghwa tanpa belas kasihan.

Duh, sibling goals banget ya kalian ::)

Jadi, hyungwon itu kakaknya seonghwa tapi ga banyak yang tau. Ini rahasia ya pipel, jangan ember apalagi gayung.

Kerjaan hyungwon itu jadi model sama dj. Dia udah nikah sama produser lagu di usia 18 tahun gara-gara kebocoran kondom. Jebol duluan terus tekdung lalu munculah manusia kiyowo nan menggemaskan bernama Lee Jeongin. Keponakan seonghwa yang menggemuskan.

"stop dulu minumnya gue mau nanya.."

Seonghwa ngedengus kesel merasa terganggu, "iya ini di denger sama di jawab sambil kencan sama cemue,"

"Lu beneran rela kalo cere?" hyungwon nanya tanpa asam basa dan garam.

"Gatau, iya kalik." seonghwa jawab males.

"Kalo gamau bilang biar kakak ngomong sama mertuamu," dia nopang dagu pake satu tangan, sambil tangan yang lainnya benerin rambut si adek.

Seonghwa nengok, "ribet lah, biarin gini aja."

"Yakin lu?" seonghwa ngangguk yakin.




"Terus ponakan gue apa kabar?"








>_<







"Udah dong jangan ngamuk, kayak maung kamu tuh.." bapak idan lagi nenangin istrinya yang murka.

Jadi hyuna tadi kebangun tengau malem mau nengokin menantu di kamarnya. Tapi, setelah buka kamar terus ngecekin sampe ke laci, tetep aja mantu cantikknya ga keliatan.

Dan yang kena imbas malah suaminya yang masih capek pulang dari kerja.

Sabar ya pak idan :)

"Ga bisa mas, mantuku ilang!" bapak idan kena taboq

"Berani bentak suami ya kamu?" dia nanya sambil ngeliatin istrinya tajem.

Bukannya takut hyuna malah balik berkacak pinggang, "apa kamu? Mau marah? Sini marah!" Duh, kok malah galakan istrinya sih?

Edawn hela napas berusaha ga ikut kepancing emosi, "kamu tuh percuma ngamuk-ngamuk ga jelas, mending sekarang hubungin hongjoong siapa tau mereka lagi jalan berdua.."

Hyuna nepok jidatnya pelan, dia lupa belum ngasih tau kebejatan anak sulungnya. Lagian mana sempet curhat ke suami sih, orang dia lagi panik.

"Mas, anakmu jual aja ke aplikasi Supih, ga guna di didik dari segede biji cabe sampe segede kemiri. Bukannya jadi manusia berakhlak malah jadi jamet tukang nyolok sana-sini," hyuna langsung nyerocos tanpa henti.

Bikin suaminya melongo, "kamu kalo jadi rapper cocok, yang." dia salfok :)

"Ish! Serius kamu, e tapi aku kan emang multi fungsi, apa aja bisa," eh istrinya malah kesenengan.

"Multi talent.." edawn ngoreksi.

Hyuna balik lagi ke mode serius pas liat suaminya ngomong datar banget, "serius nih. Hongjoong, dia selingkuh, aku liat pakai mata kepala sendiri.."

"Jelaslah mata kepala sendiri, masa minjem." edawn ngegumam pelan.
"Terus sekarang mau gimana, nyuruh mereka cerai gitu aja setelah 21 tahun kawin?"

"Ya kalo bisa jangan,"

"Terus mau gimana?"

"Aku mau asah aktingku."

Bodoamat. Edawn nyesel pulang ke rumah_-






>_<






Terus dimana hongjoong berada?






Jawabannya adalah.....





"Gue hamil anak lu, jong!"

Dia sekarang lagi ada di cafe deket rumah yuqi. setelah kegiatan panas mereka tadi hongjoong dapet message dari mantannya. Dan Berhubung pacarnya tidur karena kecapekan ya jadilah hongjoong menuhin permintaan sang mantan.

E tapi mantan yang mana?

"Yakin lu kalo dia anak gue?" hongjoong nanya.

"Yakin lah, gue kan anuan cuma sama lu doang."

Hongjoong ngeliatin Mia tajem, "tapi kan gue pake pengaman,"

"Lu lupa pas kita anuan di apartemen lu, kan ga pake pengaman." Mia ngingetin pas pertama kali mereka anuan di depan seonghwa.

Hongjoong keliatan diem nginget kejadian dua minggu yang lalu. dia tiba-tiba mukul meja agak kenceng, untung suasana cafe sepi karena udah lewat tengah malem.

"Gue gamau tau lu harus tanggung jawab!"

"Kalo gue gamau?" dia nanya.

Mia senyum setan, "siap-siap vidio lu nyiksa seonghwa kesebar,"

"Oke, gue tanggung jawab!"

"Satu lagi, ceraiin seonghwa."















-----------------------
Jangan misuh misuh

Mau ngasih tau aja kalo mereka ga bakal cerai

Rewel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang