Saran anak buat seonghwa dong yang lutjuh...
------------------------------------"Gausah banyak drama lu berdua, makan tinggal makan malah bacot,"
"Younghoon!" mama Hyuna melotot serem.
Untung bola matanya ga ikut keluar.
Younghoon nyengir, "maaf tante, kelepasan.. Hehe"
Seonghwa geleng-geleng kepala liat temennya yang cengar cengir kayak kena penyakit cacing. Untung cakep, coba kalo burik, langsung di tumbalin kepantai selatan kali tuh.
"Mampus lu!" Mia senyum seneng musuhnya di tegor sama mertuanya.
Younghoon ngedecak sebel, "harusnya pas lu mau jatuh dari tangga gue biarin aja, biar mampus ga idup lagi. Ga nyepet-nyepetin mata."
"Tunggu, jatuh dari tangga gimana maksudnya?" mak Hyuna nanya penasaran.
Dia kan salah satu ratu gosip di bawah naungan Sepetch, masa berita kayak gini gak tau? Turun derajat dong dia.
"Dia dulu kan kena karma instan jatuh dari tangga gara-gara mau ngejorokin si Hongjoong," Younghoon ngejawab santai, masih anteng makan.
Manusia hidup disana pada melongo kaget. Baru tau berita kayak gini, dan beginya Hongjoong juga baru tau. Wadahel?
Dalem ati mia ngerutuk kok Younghoon kalo ngomong ga pake rem sih? Yakali rem nya blong. Kan ga mungkin. Keseringan dicipok Juyeon jadi ga kefilter mulutnya emang.
"A-anu itu ga bener, lu cuma bercanda kan?" dia nendang kaki Younghoon sebagai kode biar ga ember.
Tapi sori tusey ya gan, Younghoon lebih suka bathub daripada ember.
"Gue ada tampang bercanda, gitu?" Younghoon noleh males ke mia yang melotot kek mak lampir.
"Mia... Itu semua bener?" Seonghwa angkat bicara.
Kalo angkat kaki ga bisa, perutnya kegedean. Ntar anaknya kegencet terus gepeng kan ga lucu.
"Enggak lah, omongan Younghoon dipercaya. Ohh gue tau, jangan-jangan lu berdua sekongkol kan buat ngefitnah gue?" dia malah lempar batu sembunyi tangan.
Gendeng memang.
"Panik lu panik, pake nuduh orang. Sini gue jahit biar ga asal ngomong!" Younghoon ngeluarin pisau kecilnya tadi terus ngarahin ke muka mia, ngancem.
Grab!
"Makan njeh, meja makan bukan medan perang. Hai sayang---aduh! Sakit Jin!" Yeonjun tiba-tiba ngecekal tangan Younghoon yang siap nusuk mata mia.
Ga ada yang tau kapan dia berdiri disana sambil ngegendong Yeojin, karena ini yang ngetik gue jadi semuanya serba tiba-tiba kayak ajal.
Yeojin makin ngencengin jewerannya, "uncle-kakak tuh serius dikit dong biar keren, ih!"
"Iya-iya ampun! Aduh!"
karena ga tega liat calon suaminya sengsara gelisah galau merana, Seonghwa inisiatif menenangkan jiwa maung Yeojin.
"Yeojin sayang, sini sama kak Hwa, kasian loh uncle-kakak nanti telinganya putus," dia ambil alih gendongan Yeonjun.
Yeojin mah iyain aja, orang digendong seonghwa tuh enak. Empuk soalnya._.
"Ga bakalan putus kok, kan ga di gunting... Hehe," Yeojin nyengir, tapi jatohnya creepy banget kayak boneka hantu.
"Liatin ntar Jin, uncle-kakak masukin ke dalem tong sampah biar diangkut petugas kebersihan. Ntar digiling jadi tenaga listrik!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewel ✔
Humor"Bumi memiliki diameter 12.756 kilometer, kalo cinta gue ke elu diameternya tak terbatas." "Ngukur panjang kursi aja masih meleset sok bilang tak terbatas ke gue.." ".... Hehe"