61

1.3K 202 43
                                    

"YEOJIN CANTIK DATANG!"

"JEONGIN PRINCE HERE!"

Dua bocil yang asyik cerita soal mbak-mbak cantik yang mau bawa Kangmin pergi langsung gedebak gedebuk nyamperin Sepupu mereka.

"UWAAH! TEACHER!" Chaewon meluk kaki Yeojin sambil ngedeprok di lantai.

Sementara Felix hormat militer ke Jeongin yang dibales lambaian tangan ala Idol.

Oouoooo oououooo

Skip. Bernada

"YAAMPON Chaewon Felix!" Yeojin nyuruh Chaewon berdiri terus ngebolak balikin badannya kayak ngebalik tempe di wajan.

Ngeliatin tanpa kedip tubuh adek cancienya sambil berdecak.

"Emang dasar ya pak tua kerdil gatau arti seorang bapak," dumelnya kesel.

Jeongin langsung nengok, "ada what ini friend?" dia nanya.

Yaiyalah, masa merintah.

Ingat. Kamu bukan presiden.

"Liat dong, masa adek gue kucel kayak lantai sekolahan?" dia narik kerah leher Chaewon.

Pake dua jari, nunjukin betapa kotornya sampe males megang :')

"Anak kecil, biasa... "

"No no no... Ini pasti gara-gara bapak tulang mengkerut yang gabisa nafkahin sampe kak Hwa ga sanggup beli rinse buat nyuci."

"Ada apa kok ribut-ribut?" Seonghwa dateng, di tangannya ada pedang.

Mainan kok, bukan yang itu...._.

Yeojin nangkup mukanya terus buka mulut syok. "Kak Hwa! Kok sekarang buluk gini?"

Sialan emang.

"Abis main pedang-pedangan tadi sama-"

Jeongin angkat tangan. "Eit! Pedang apa nih bosku?"

"Pedang favorite-"

"Ini mirip favoritenya mama bukan sih?" Jeongin masih nyela.

Soalnya kan Hyungwon dirumah sering banget bilang kalo pedang panjang papanya favorite sampe bikin monbebe iri.

Hngg..

Apakah ini pedang yang sama?

"Kak Hyungwon kayaknya lebih suka rebahan deh daripada pedang.." Seonghwa mikir.

Agak lemot sih. Soalnya kan selama ini dia lebih milih nyeplos langsung daripada mikir.

Ribet.

"Ituuu tuuu pedang yang colornya black!" felix nunjuk gagang sapu di tangan bundanya.

Dan Jeongin langsung kecewa. Dia kira sama kayak pedang papa yang disukai mamanya :(

Chaewon angkat tangan. "Kakak, kenapa color sama colour itu walaupun artinya sama tapi dikatakan beda?"

"Colour itu british"

"Oh, jadi bukan inggris yang biasa?" felix ikutan kepo.

Yeojin manggut aja walupun ga ngerti. Ah diamah ngertinya cuma makan minum sama menistakan Yeonjun.

Maklum, kegiatan rutin.

Atau kalo selo langsung nistain Hongjoong. Lebih gurih.

"Kalian kok bisa sampe disini?" Seonghwa nanya.

"Tadi nganterin kue buat kak Soobin. Soalnya kan sama uncle-kakak ga boleh pergi keluar.." Yeojin ngomong sepet, "Emang dasar si kunyit basi jahat banget kayak Hongjoong bin slamet"

Hongjoong yang lewat mau ke dapur langsung ngepause. "Gue udah diem masih aja diungkit kayak masa lalu"

"Diam saja ya, manusia bertubuh balita" Jeongin nyeletuk santai.

"Aku juga punya perasaaan~" dia nyanyi terus berlenggang ke dapur.

Kopi hitam susu lebih penting, apalagi kalo make susunya Seonghwa --eh susu kaleng favoritenya Seonghwa.

"Kok dulu mau sih sama jelmaan karung beras bulog?"

Seonghwa senyum adem. "Udah takdirnya..." walaupun lebih ena kalo sama Moonbin sih. Dia lanjut dalam hati.

Hongjoong duduk disamping Seonghwa terus meluk si emak hamil sambil nyium keningnya pelan.

"Dasar tidak tau malu!" Chaewon tiba-tiba teriak.

Felix berdiri syok. "A-ayah!"

Emak-bapaknya langsung melongo. "Kenapa sih?"

Felix balik duduk. "Enggak sih, Iyi latihan buat drama.."

"Gue dulu pas bikin mereka ketempelan jin apa sih sampe jadi begini?" Hongjoong ngegumam pelan.

"Ayah ih! Jangan bikin Chae berdosa dong. Pengen ngatain ayah goblok, tau!" Chaewon cemberut kesel.

Si kembaran nepok tangan kakaknya, "itu kakak udah ngatain ayah goblok kok. Hehe.."

Chaewon nepok mulutnya. "Iyakah?" felix sama yang lain ngangguk.
"Oh yaudah nggak apa-apa, ayah kan memang goblok"

"Seratus buat Chae!" Jeongin ngajak anak didiknya tos.

"Jangan ngajarin anak gue keburukan dong, Lastri!"

Jeongin santai makan apel hasil nyolong. "Ya tinggal diajarin lagi soal kebaikan, gitu aja kok repot. Emang dasar ya manusia yang suka berbuat keburukan ga pernah bisa mikir kebaikan"

"Ih! teacher jeongin hebat deh!"

"Makanya ya pak haje diningrat. Jangan mikirin manuk bpom terus, anak tuh di urus biar nggak nistain bapak sendiri." Yeojin berkata dengan bijak.

Gimana udah keren belum tuh si Yeojin? Calon aparat penegak hukum Indonesia lho.

Coblos nomor lima!

Pajak di tanggung pemenang.

Hongjoong langsung kesulut amaterasu --eh amarah. "Manuk gue asli bpom. Berurat dan bernutrisi bagi rahim uke ya!"

"Cih! Merasa paling besar" Jeongin ngegumam sambil ngegiring pasukan bebeknya ke dapur.

"Emang gede-"

"Masih gede punya Juyeon ya. Punya Younghoon juga lebih panjang dari punyamu walopun ga terlalu menonjol." Seonghwa nyela.

Hongjoong syok. Kok Seonghwa bisa tau seditail ini ukursn pedang temennya? Jangan jangan...

"Kok bisa tau sih ay?" dia mandang bininya curiga. "Kamu pernah main sams mereka ya?" lanjutnya ga sandal.

Sandal selow itu lho gan.

Yang ditanya ngangguk. "Iyalah..." Hongjoong hampir mengeluarkan talak, "ps sama cooking mama."

Alhamdulillah... Tidak jadi membuat hati kesal.

"Terus kok bisa tau ukuran mereka? Hayoo ngaku, kamu pasang cctv ya?"

Seonghwa ngeliatin bojonya jengkol. "Ya keliatan lah dari luar celana, punya Juyeon kalo yang loyo aja keliatan gede gitu apalagi kalo bangun? Punya Younghoon juga keliatan kok walaupun ikhfa. Beda sama punyamu yang... "Dia ngeliatin celana suaminya
"B aja..."

"Kurangajar! Kangen di hukum ya?" hongjoong baru aja mau ngegendong Seonghwa.

"BUNA! MAU CEMUE DONG!"

"Bentar ya sayang. Dada kecil~"

Hnggg... Siyal.










---------apakah masih ada yg menunggu gan? Lama banget ga up. Sekali up malah ngeselin :')

Rewel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang