Kita percepat biar ena
---------------------------------------Empat bulan berlalu, yang artinya usia kandungan seonghwa masuk bulan kedelapan. Bulan paling rawan yang bikin keluarganya protektif apalagi yeonjun, si bumbu cireng, kata wooyoung.
Banyak yang berubah, ada yang dateng tiba-tiba ada juga yang pergi gatau kemana. Kadang suka bikin nangis tiba-tiba kadang juga bikin jiwa kyuubinya muncul. Dan lagi, Younghoon sama Juyeon jadi sering sliweran di antara Yeonhwa.
Wooyoung nunjukin tanda-tanda menuju pelaminan, sementara Jongho mulai kewalahan ngabulin ngidam yeosang yang kadang keluar akal sehat.
Oh satu lagi, kak Hyungwon yang menunjukkan tanda-tanda ngasih jeongin adek. Disini mulut jeongin tambah lemes gara-gara temenan sama Yeojin.
Lebih dari itu mari kita sambut manusia paling bucin di abad ini, C H O I Y E O N J U N.
"Et! Mau kemana kamu? Udah dibilang duduk aja di sofa biar aku yang masak. Kamu nanti kelelahan, mau?" Yeonjun dengan sigap gendong seonghwa bridal terus di dudukin di atas sofa ruang tamu.
Tenang, nggak encok kok, Yeonjun minum jamu pegal leeknow soalnya.
Seonghwa ngedecak malas, "aku cuma mau masak kok, Jun. Bukan ikut perang melawan negara api." dia sebel juga sama kelebay-an calon suami.
Oh iya, sesuai chapter entah berapa waktu itu. Yeonjun bakal nikahin seonghwa kalau anaknya udah lahir, biar pas malam pertama bisa menanam benih.
"Perutmu udah segede helm racing, berat, nanti ngeluh pegel terus nangis. Aku nggak bisa lihat kamu nangis," halah lambemu, ngomong aja sih kalo males mijetin_-
"Lebay kamu mah, dikira masak angkat-angkat buldozer kali yak!"
Ting nong! (Ini bel gan 🔔)
"Seonghwa bukain pintu dong!"
Yeonjun sama seonghwa liat-liatan, udah kek film india yang kegap berduaan di pinggir jalan.
Yeonjun langsung sepet, "liatin aja liatin, bel pintu besok gue ganti pake setrum." dia ngegumam empet.
Setelah perlawanan batin yang menyiksa akhirnya Yeonjun jalan ke depan buat bukain pintu. Muncul muka Younghoon yang ga kalah sepet sambil nentengin paperbag.
"Akhirnya dibuka," dia nyelonong gitu aja ga perduli sama muka yeonjun yang shock.
"Berasa pembantu gini, anjir!"
"Seonghwa~" Younghoon nyamperin seonghwa terus meluk si bumil manja banget.
Makin gedek si yeonjun ngeliatnya, berasa melihat perselingkuhan pasangan lesbi di depan mata. Gimana ga kaya lesbi, orang si Younghoon jadi lenjeh gitu sekarang.
"Bini gue engap woi, lepas napa sih njir!" dia lempar bantal sofa ke Younghoon.
"Kasar lu tayi! Btw nih ya gausah menghak miliki kalo belum foto buat surat nikah," Alias belum sah, belum nikah.
Yeonjun melengos, "gini-gini gue soon ya, njeh. Daripada elu apaan, dikejar Juyeon sok nolak, ngejar cewek juga ga dapet. Kesiaaan deh lu jomblo!"
Jadi gini gan, mereka berdua kalo ketemu Emang ga pernah akur. Seonghwa jadi pusing, pengen nyambelih tapi apadaya masuk ke area dapur aja langsung bikin panik satu kelurahan.
"Ngeselin banget lu, dasar kepala tayi!"
Seonghwa ngakak, "kok bisa kepala tayi?" dia ketawa sampe meringis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewel ✔
Humor"Bumi memiliki diameter 12.756 kilometer, kalo cinta gue ke elu diameternya tak terbatas." "Ngukur panjang kursi aja masih meleset sok bilang tak terbatas ke gue.." ".... Hehe"