47.

2.3K 360 133
                                    

Hari ini, menjadi hari bahagia buat Yeonjun. Kenapa? Karena dia akhirnya nikah setelah sekian lama jomblo dan berujung di php seonghwa.

Sama siapa? Kita lihat saja sekarang.

Yang jelas nggak sama Chaezy, karena tuh cewek akhirnya dipenjara. Setelah keluarganya muak ngadepin sifat Chaezy yang agak mitcheoji-ay!

Lah terus nikah sama siapa tuh kemoceng?

Mau gue bikin sama Younghoon tapi lebih sangar Younghoon. Jadi...

"Selamat ya, Yeonjun sama Soobin. Semoga menjadi keluarga yang bahagia tanpa drama," Seonghwa dateng meluk Soobin.

Awalnya sih mau meluk Yeonjun, tapi langsung dibelokin sama Hongjoong ke Soobin.

Enak aja, udah hak paten nih. Gamau bagi-bagi!

"Pelit lu, pelukan terakhir juga masa dilarang?" Yeonjun ngambek.

Soobin disampingnya cuma ngelirik, "salah ga sih kalau gue berniat nyemein?" dia ngegumam pelan.

Tapi seonghwa krungu dong, kan lagi pelukan, "dia pendek sih, semein sono!"

"Ekhem! Ada gue loh," Hongjoong terbatuk karena terpelatuq.

Seonghwa ngedengus terus nepok Soobin, "jangan sampe di bobol dulu kalo mau nyemein. Jatuhnya ga bisa, kek gue nih, langsung melendung."

Dia curhat :)

kalau ditanya apa Yeonjun udah move on, jawabannya belum. Yakali, move on tidak secepat itu.

Karena move on butuh proses dan tenaga. dan juga cinta lain yang datang menghampiri memasuki relung hati dan say hi pada hati yang tersakiti.

-----Jodoh, kiw!

Terus, kenapa bisa sama Soobin? Ceritanya pendek tapi males nyempilin. Besok aja dijadiin buku baru.

Eak!

Pesta yang bisa dibilang cukup megah itu selesai tepat jam dua belas malem. Eh lebih dikit sih.

Dan karena tempatnya agak jauh dan kebetulan juga pas dihotel, jadi semua pengunjung dibookingin kamar.

Halah, bilang aja pen langsung mantap-mantap.

"Hwa, lu mandi duluan gih. gue terakhir aja," Hongjoong nyuruh seonghwa sambil ngelepas jas sama dasinya.

Emang dasar seonghwa udah capek, dia iya aja masuk ke dalem kamar mandi sehabis ambil baju buat ganti.

Ga lama dia keluar kamar mandi, udah fresh. Wangi banget.

Baunya kayak bayi, mirip baunya chaewon sama felix. Bikin kangen anak :(

"Mandi dulu sana, gue udah!" Seonghwa ngomong.

Hongjoong ngedongak, tapi baru sedetik langsung nunduk lagi.

"Kenapa ga pake celana sih, hwa?" dia nanya sambil mijit pelipis.

"Pake kok, nih" seonghwa malah angkat kemejanya sampe ngeliatin hotpants warna putih yang semula ketutup.

Hongjoong makin gila, masalahnya ga sesepele ini.

NTAR KALO JIWA KURBELNYA TERGUNCANG GIMANA?

emosi.

"Lu pake celana yang agak longgar ya, biar ga masuk angin. Lagian, ntar kalo gue sange bisa ribet," Hongjoong memohon sambil bersujud.

Yang lebih cantik malah duduk di pinggir ranjang. Fyi aja, mereka cuma dapet tempat tidur satu doang, tapi gede.

Rewel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang