Chapter ini dibuat karena kobam drakor. Sekian
----------------------------"Lu beneran jadi agen?" Yeonjun nanya.
Hongjoong cuma ngangguk, dia lagi fokus ngeliatin gedung apartemen yang lumayan gede.
Nungguin Kevin, si eye-eye.
"Kalo lu jadi agen, kenapa goblok pake banget?" Hongjoong auto nengok.
Telinganya sensitif sama kata goblok, keseringan dikatain begitu.
Nggak sama adeknya, emaknya, temennya, bahkan sampai bada Edawn yang kalem pun kalo ketemu Hongjoong bawaannya ngatain.
"Goblak boblok terus lu, ngaca dong!" balesnya sewot.
Yeonjun ngedikin bahu pelan, "gue enggak, buktinya bisa ngeluluhin seonghwa si jandud dari negeri seberang."
"Gaya lu, liatin aja liatin. Gue rebut seonghwa, nyaho lu!"
"Gausah berantem anjer. Ntar kita berdua kena karma, terus seonghwa malah sama Juyeon kan tidak funny," Yeonjun belajar dari pengalaman.
Brak!
"Buka woi! Gue preman!" jendela pintu belakang di pukul keras.
Pas nengok, Hongjoong auto pengen nembak. Itu Kevin, yang dengan watadosnya mukulin kaca kenceng, ga takut pecah.
Ya jelas, kan anti peluru.
"Akhirnya! jalan bab. Kita menuju gedung utama Bang's Corp, dengan Kevin Moon yang bertugas!"
"Demi Seonghwa doang gue rela ngebabu," gumam Yeonjun.
Karena gedung yang Kevin maksud cuma deket, mereka akhirnya naik mobil pelan-pelan asal ena.
Mata Hongjoong sesekali ngeliatin kaca spion, sementara Yeonjun nyetir mobilnya sambil waspada. Kevin doang yang keliatan anteng.
Padahal, lagi ngerakit senjata.
"Kok lu bisa diikutin?" Hongjoong nanya, dia ngerogoh saku celana.
Ngeluarin pistol kecil banget tapi isinya mematikan. Kesayangan Hongjoong banget tuh, setelah bayi kembarnya dan seonghwa ---eh?
"gue tadi masuk kedalem, nyari toilet. Tapi, lupa kalo ada penjaga, mereka curiga terus mantengin gue aja terus. Sampe ngeri takut kena gangbang, kan dedek seme bwang!"
Bodoamat sih, gaada yang peduli. Terus Kevin balik normal lagi setelah kesambet beberapa saat.
Mereka masih tenang sebelum mobil warna item berhenti di depan mereka. Menghadang.
Tapi, jangan sebut dia Choi Yeonjun kalo gitu doang bakalan ketangkep.
Yeonjun langsung mainin gas dan kawan-kawan buat pergi dari area sana ninggalin mobil yang pemiliknya udah misuh.
"Keren lu, kok bisa?" Kevin tepuk tangan heboh.
"Cita-cita gue jadi pembalap, biar kalo punya pacar bisa dikata keren," dia ngejawab songong.
Baru aja mau ngurangin kecepatan, tiba-tiba di depan sana mobil mereka di hadang dua pengendara motor yang pake kostum serba item.
Udah mirip ketela gosong aja tuh.
Tapi monmaap nih, Yeonjun mah aslinya ga punya hati dan perasaan ---kecuali buat seonghwa dan si kembar. Dia nambah kecepatan mobil terus nabrak dua motor tadi sambil ketawa kenceng.
Kevin sama Hongjoong yang udah biasa liat hal ekstrim kayak gitu aja masih melongo kaget.
Serius, yang tadi itu lebih dari sadis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewel ✔
Humor"Bumi memiliki diameter 12.756 kilometer, kalo cinta gue ke elu diameternya tak terbatas." "Ngukur panjang kursi aja masih meleset sok bilang tak terbatas ke gue.." ".... Hehe"