Anak-anak udah nggak tau nyempil di mana. Tinggal seonghwa sama hongjoong yang ngedekem di dalem rumah.
Tapi nggak juga, Seonghwa sibuk ngubek ubek lemari. Gatau nyari apaan, paling ngusirin tikus.
Dia ngerenyit, "apaan nih?" ngedeketin mukanya ke amplop.
Terus jalan agak cepet nyamperin hongjoong.
"Sayang, kamu nggak ada bilang mau liburan.." seonghwa ngelambaiin tiket pesawat ke Jepang di tangannya.
Hongjoong yang make sepatu langsung diem, terus lanjut bersiap mau ke kantor. Dia berdiri, ngedeketin bininya yang manyun.
Cup
"Bukan surprise lagi, dong?" dia nanya becanda, "udah tau duluan, ga asik ah" lanjutnya sambil melukin si bumil yang masih manyun unyu.
Mau ngepekik seneng tapi gengsinya lebih tinggi dari Yeojin.
"Kok tiba-tiba?"
Bapak dua anak itu ketawa pelan sambil nyisir rambut birunya kebelakang. Keren ya? Rambut baru tuh, hasil ngidam Seonghwa.
Eakk!
"Sesekali bikin kamu bahagia, dari dulu pengen banget ke Jepang kan?" Seonghwa sih ngangguk.
Mau meluk suaminya, tapi sekali lagi, gengsi menguasai diri melebihi kyuubi yang berusaha ambil alih badan naruto.
Hubungannya apa? Nggak ada. Kek doi yang cuma bisa dilihat dari jauh.
Maklum, rabun dekat.
"Tapi-"
"Apa, hmm?"
Seonghwa cemberut, "Corona ih! Kamu mau kita mati menggelepar di atas langit?"
Hongjoong tepok jidat. Bininya keknya lupa sesuatu, "yang, di cerita ini nggak ada corona. Kamu lupa?"
"Oh iya.. Yaudah, ayo deh, lagian aku bosen disini terus. Manusianya itu terus nggak ganti," Seonghwa manyun lagi, "berasa di kebun binatang ih!"
Iya, dan kamu raja hutannya, hwa.
Auoooo uoooooo
Oo uo oo uouooo ---V batues.
"Yaudah, aku kerja dulu ya. Di ajak meeting dadakan nih," hongjoong ngecup kening seonghwa, "jangan lupa makan sama minum susu, biar bayi kita sehat."
Bentar, mau ambyar.
Tapi, sayangnya hongjoong terlalu halu buat di ambyarin. Jadi ambyarnya di cancel.
Balik lagii sama bumil dan pakcil (bapak kecil). Jadi kalo baejin pacil, hongjoong pakcil.
MARI OFFICIALKAN PAKCIL!
Seonghwa mah aslinya mau protes, tapi masa suaminya mau kerja dia larang? Kan nggak lucu kalo klien marah terus hongjoong gadapet kerjaan, terus bangkrut, jatuh kismin.
Hell, mau beli makan pake apaan? Jampi jampi? Yakali!
Seonghwa terlalu klesi buat main dukun.
"Iya, hati-hati ya. Jangan lama-lama, takut kangen... "
Hongjoong jadi bimbang lur. Seonghwa minta banget di sayang sayang hari ini... :(
"Nggak lama, kok. Janji.. " dia nyodorin kelingkingnya refleks.
Kebiasaan banget semasa seonghwa hamil. Suka tiba-tiba minta pinky promise, nose promise, sampe i promise u nya wanna- eh sudah bu-
-kan lagi milikku :(
kelingking hongjoong disambut seonghwa sambil manyun. "Ayah pokoknya pulang cepet! Bunda gamau tau!"
"Iya.. Sayangnya ayah."
"Hilih! Cringe banget kek iklan beng beng!"
Dengan sangat terhormat, Jiwoo nyeletuk gitu aja.
seonghwa ngerengut. "Ih Jiwoo banyak cakap, kek mail!"
"Makasih, aku emang cakep. Sudah di uji badan nasa.. "
Hongjoong noyor adiknya. "Kuping, kalo udah kadaluarsa ganti sana!"
"Kamsud yo-"
"Yang seonghwa maksud tuh, lu bacot coeg!"
-------entahlahblur...
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewel ✔
Humor"Bumi memiliki diameter 12.756 kilometer, kalo cinta gue ke elu diameternya tak terbatas." "Ngukur panjang kursi aja masih meleset sok bilang tak terbatas ke gue.." ".... Hehe"