49

2.1K 304 44
                                    

Rewel lanjut gan...

Tabok aku karena plinplan, muahhh!
/jijik
----------------------------------------


















"Lu jangan deket-deket gue mulu, readers gemes ntar!" Seonghwa ngejorokin muka Yeonjun yang nempel dipundaknya.

Sementara pasangan mereka masing-masing malah sibuk makan kue buatan Soobin.

"Lama-lama tukeran pasangan nih, anjir!" Hongjoong kesel.

Soobin disampingnya ngelirik, "lu mau jadi uke gue?" dia nanya aneh.

"Ya elu lah ukenya, kan dengan manuk bpom gue ini seonghwa bisa isi," saut Hongjoong sambil nunjuk burung daranya.


Mie burung dara, enaknya nyambung terus!

iklan lewat.

"Tapi tinggi lu kan dibawah rata-rata pertumbuhan orang dewasa. Masih kek bocah tk," Soobin menghina dengan lancar.

Ga sadar nih orang kalo lakinya juga lebih pendek.

Hongjoong ngeliatin tetangganya marah, "tapi manuk gue jelas lebih gede nih, perlu bukti? Sekali liat lu pasti langsung pengen esek-esek sama gue!"

Hongjoong hampir aja narik turun resleting celananya kalo nggak ada seonghwa yang tiba-tiba ngejewer.

"At-tatata!"

Seonghwa makin ngencengin jewerannya, "mau ngapain tadi, ayo lanjutin aja lanjutin. Dasar udah tua masih aja hormonya kayak embah-embah."

"Ampun hwa, ampun. Gue tadi cuma becanda, ya kan Bin?" untuk saat ini Hongjoong lebih baik bekerjasama dengan Soobin.

Si galah bambu bergigi kelinci.

"Gatau, orang gue ga kenal sama lu," Soobin akting dengan lancar.

Sementara suaminya ngeliatin datar, "pasti si Soobin nih yang mulai duluan. Dasar lu, udah tau punya laki."

Seonghwa ngeliatin Yeonjun agak aneh, temennya kok sinis banget sama bini sendiri. Dasar kemoceng, dari dulu ga berubah.

Si kelinci semok alias Soobin, ngerenyit, "maksudnya apaan nih?" dia nanya.

Tanpa banyak capcin, Yeonjun ngegendong Kangmin sama ngegiring dua bayi kembar buat masuk ke kamar. Ga peduli sama tiga orang dewasa di belakangnya yang nahan diri buat nggak nabok Yeonjun berjamaah.

Seonghwa ngedeketin Soobin, "Yeonjun masih galak?"

"Sejak kapan Yeonjun galak? Dia kan kejam. Mirip gigolo kerajaan gitu kok," Soobin ngejawab santuy.

Dia ngeberesin mainan bocil-bocil munggungin seonghwa sama Hongjoong yang saling lempar tatapan datar.

Biasa, lagi ngobrol lewat telepati.

Hanya manusia lejen yang bisa. Lu yang tukang angkat galon, mana ngarti?

"Bin, gue sama Hongjoong pulang dulu ya. Mau bikin adek buat kembar, titip buntut dulu biar ga ganggu," Seonghwa langsung narik Lakinya keluar rumah Soobin tanpa menunggu jawaban.

Karena menunggu jawaban itu nggak semudah memasak mie burung dara yang enaknya nyambung terus.

Apalagi kalo menunggu jawaban ulangan dari teman. Beuh, udah ditungguin sampe kelar ujian, eh malah dibales "maaf, punya gue belum."

Padahal mata ini tau gan, lembar jawabanmu sudah terisi penuh.

Yaaa itulah teman, kadang asik dan kadang berisik, tapi kadang lebih menjurus ke anji(eng)

Rewel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang